27.6.13

Online dan Offline Baby Shop

Posted by desieria at 10:39 AM
Jadi semenjak menanti kelahiran Shazia, apalagi abis anaknya lahir dan jadi emak-emak, aku teracuni sama baby shopping hadeuuuuh. Apapun yah demi anak. Walopun emaknya puasa belanja belenji. Baju itu2 aja, sepatu, tas ga ganti2. Tapi buat anak segala dibeli :p

Paling seneng belanja offline yah, karena kita bisa liat langsung barangnya, pegang-pegang, raba-raba, jadinya lebih puas. Tapiiiiii, saat bayinya udah lahir, online shopping pun bener-bener jadi pilihan yang wajib. Kemana-mana aja ga bisa, ya udah cukup klak klik, terus bayar, barang sampe deh.

Dari sekian banyak offline dan online shop, ada beberapa yang aku suka dan nagih belanja lagi di situ. Ada juga yang bikin ogah belanja lagi disitu. Ada lagi yang aku ga pernah belanja disitu, tapi bisa jadi pilihan buat nanti-nanti belanja, eaaa rajinnya doang dipantengin belinya nggak maksudnya, online shop juga ternyata ada window shoppingnya haha :p

Offline dan Online shop yang pernah aku shop shop

1. Fany Baby Shop
Ini toko bayi yang paling paling favorit banget. Adanya di ITC Kuningan lantai 4. Fany ini punya 3 buah toko. Toko kecil di deket eskalator void A, Fany besar, sama toko khusus baby gear kaya stroller di deket eskalator juga tapi void B. Letaknya semua di lantai 4, tapi ga begitu berjauhan. Kalo dari pintu masuk utama pokonya pilih eskalator yang kiri bakal langsung nemu Fany kecil. Kalo Fany besar lebih deket dari eskalator kanan nanti letaknya masi lurus dari eskalator.

Kenapa belanja di Fany favorit? Harganya lebih murah meriah dibanding toko lain, Ibu-ibu kan beda 5rb aja dikejar yah. Lah 5rb kalo beli 10 barang kan jadi 50rb kan? Teuteup hihi. Plus lagi Fany ini lebih murah dari ols, jauh lah kalo dibanding ols, bisa puluhan ribu (yaiyalah, ols cari untung juga kali hihi). Bahkan dari ols yang menurut aku udah paling murah yah.

Aku udah 2x belanja di sini. Tepatnya di Fany yang toko kecil, dua kali belanja semuanya dilayanin sama  namanya Mba Wulan. Orangnya baik loooh. Sabar ngelayaninnya dan telaten juga. Jadi kalo kesana cari Mba Wulan aja hehe. Soalnya di Fany kecil ada mba yang jutek dan agak males2an gitu ngelayaninnya. Duh jangan sampe dapet yang itu yah. Kalo Fany besar ada namanya Mba Muqi, aku dapet BBM-nya dari Manda hehe, jadi suka nanya dulu ketersediaan barang sama Mba Muqi ini, dan bisa disimpenin loh. Waktu itu pas aku mau beli Medela Swing pas stoknya jarang, terus pas di Fany ada minta disimpenin sama Mba Muqi deh (walopun akhirnya beli di Jungle, lebih murah bedanya 60rb x-x).

Oiya pernah nanya sama mba Muqi ini, katanya Fany juga bisa ko belanja online, tapi emang ga ada webnya. Jadi harus udah tau mau beli apa yah, ato mungkin minimal pernah kesana kali jadi tau apa aja yang ada di sana. Sekali-kali nanti pengen juga kali yah beli online, kalo cuma beli dikit cape dan males jauh2 kesana hihi.


Fany Baby
ITC Kuningan Lt. 4 Blok B2 No 1-2
Telp: 021 - 96969264


2. Jungle Baby Shop
Jungle ini juga termasuk yang direkomendasikan buibu dijagat forum maupun blog. Emang ada beberapa item yang harganya lebih murah dari fany. Yah bersaing lah. Di Jungle ini juga ada beberapa produk yang ga ada di Fany. Misalnya di Fany cuma jual baju merk Liby, kalo di Jungle ada juga merk Nova. Terus di Fany ga ada jumper, kaos kaki, legging merk carter, nah di Jungle ini stoknya buanyak jadi bisa puas pilah pilih.

Pelayanan di Jungle juga cukup oke lah. Mba pelayannya baik dan sabar. Tapiii, yang aku ga nyaman karena setoko-toko itu ditutupin etalase kaca semacam huruf U lah maksudnya, jadi kita ga bisa lihat di dalem ada apa aja. Harus sebut dulu, baru dijawab atau ambilin. Beda sama di Fany, kita duduk dan dilayanin masuk ke dalam tokonya, karena etalase kacanya cuma berbentuk L, jadi kita beneran bisa liat plok apa aja yang ada dijual di sana. Terus Jungle ini kata aku kok agak gelap yah hihi, mungkin ya karena itu tadi bentuk U jadi kesannya gelap dan sumpek.

Karena etalase bentuk U itu, jadi kita itu duduk di gang/jalanan yang mana banyak orang hilir mudik kan. Kalo di Fany kan kitanya duduk di dalem toko. Lebih nyaman aja menurutku.

Itu sih cuma soal kenyamanan yah. Kan yang utama dicari soal harga kan? Hihi, jadi teuteup pengen balik lagi belanja ke Jungle deh terutama beli baju-baju :)

Jungle Baby Shop
ITC Kuningan Lt. 4 Blok B 10/3
Telp: 021 - 5793 5341

3. Ocha Baby Shop
Belanja ke Ocha ini pas baby shopping part 2. Alesan belanja di sini, karena penasaran pengen icip belanja juga di Ocha yang kata boibu juga recommended. Pas dateng kesan pertama ke toko Ocha ini syempiiiit. Dia tipenya sama kaya jungle yang setoko-toko ditutupin etalase, jadi kita duduk tu kaya di gang jalan. Terus  penataan di luar etalase masi banyak berserakan barang-barang. Makanya pas kesitu lagi ada yang belanja 2 orang tapi serombongan (sepasang suami istri masih oke, satu lagi sepasang suami istri lengkap sama mama papa oom tante kali yah x_x) bener-benere bikin syempit. Aku sampe bingung mau duduk dimana. Alhasil disuruh duduk di dalem toko yang mana sangat ga nyaman karena dilewatin terus berkali-kali sama mba pelayan yang mau ambil produk ina inu.

Teruuuuuuuus yang bikin bete itu, yaoloh, cici yang punya-nya JUTEK NAUDZUBILLAH. Eh bener juteknya ampun-ampunan. Pake marahin si mba pelayan segala di depan kita pembeli. Malesin banget kaaan? Akhirnya aku di sini cuma beli kaos kaki sama jumper carter. Eng ing eng, harganya pun jauh lebih mahal 75rb aja jumpernya padahal di Jungle cuma 59rb. Tapi daripada ga enak ga beli apa-apa udah pilih-pilih yo wes lah.

Kayanya sih aku ga mau ya balik lagi belanja di sini :((

Ocha Baby Shop
ITC Kuningan Lt. 1 Blok B4/ 5-6

4. Joy Baby Shop
Belanja di sini sih ga terencana yah, tapi terpaksa :) Jadi pas baby shopping part 1 itu, aku datang kepagian sampai ITC Kuningan/Ambassador. Bukanya kan jam 10 ya, sementara aku udah datang dari jam 9an saking ga sabarnya pengen shopping hihi...Nah sampai lantai 4, Fany-nya belum buka, Ocha di lantai 2 juga belum buka, yaudah inget ada yang bilang di lantai semi dasar juga ada baby shop. Pertama nemu Wiwi Zaza tapi masih tutup juga, eh pas belok ada Joy Baby shop ini termasuk yang udah buka. Yaudah daripada cengo mending belanja aja di sini. Oya ternyata Joy Baby shop ini masi satu owner sama yang punya Happy Bear.

Berhubung aku punya contekan list harga, pas aku bandingin di sini lebih mahal. Untungnya karena aku punya contekan ini, jadinya aku minta minimal harganya sama. Tapi beberapa contekannya ga update, jadi deh beli baju, celana NB nova yang dibeli di sini lebih mahal :( Best buy di sini ituh beli Medela City Style, karena di semua toko lain di ITCK ini ga ada nih si medela. Hamdalah dapet di sini, dan harganya masih lebih murah dari ols, jadi rezeki deh :)

Joy Baby Shop
ITC Kuningan Lt. Semi Dasae Blok A6 No 3A - 5
Telp: 021 9040 9818


5. Bilna
Belanja disini pas beli diaper bag-nya Shazia. Lagi event kartini-an jadi diskon 21% plus 21rb, lumayen banget deh. Mana mungkin aku mampu beli diaper bag Okiedog ini kalo ga lagi diskon hihi. Secara harganya juga mihil kalo harga normal. Bisa beli 2-3 buah tas emaknya :p

Bilna ini enaknya ga perlu cek ketersediaan barang via sms ato telpon. Tinggal klak klik online. Terus bisa pilih free ongkir :)) Nyampenya jg ga terlalu lama 2-3 harian lah :)

Banyak sih produk yang dijual Bilna, tiap hari ada diskon yang beda2. Tapi menurutku kayanya masih mahal ya produk yang dijual si Bilna ini kalo pake harga asli alias ga promo, kecuali dispo diaper kali ya sering promo tuh :) Kemarin beli mamipoko newborn di kerfur pas ga promo (iisssh) 90rebu sekian, eh sekarang di Bilna cuma 79rb huhu rugi x_x



Ke Natasha ini pas beli alas ompol renata yang nge-hits itu loh. Responnya cepet banget kalo order by SMS. Kita baru sms, sekejap mata kemudian dia reply (oke lebay hihi). Natasha ini juga jual baju sehari-hari baby macam Nova, Libby, Fluffy, jadi bisa jadi alternatif kalo pas ga bisa ke ITC. Emang sih harganya jatuhnya lebih mahal, tapi kalo misal ke ITC cuma mau beli baju, belum ongkos, belum macetnya di jalan ya mending online aja kan?
Ini favorit banget buat belanja clodi hihi. Ownernya namanya mba vini, aku add PIN BB-nya jadi kalo mau order by BBM aja. Orangnya baik dan sabar ngeladenin aku yang cerewet dan banyak maunya. Semua ke-12 clodi Shazia beli di Athayababyluv ini. Recommended banget deh buat belanja clodi :) Aku selalu belinya pas diskon multiply. Tapi sayang sekarang MP-nya udah ga ada lagi :(( Tapi emang Athaya ini walopun ga ada diskon MP sering kasi diskon kok, jadi masi tetep lebih murmer dari ols lain yang jual clodi :)



Di sini juaranya perlengkapan ASIP deh. Segala macam ada. Dari mulai breastpump, sterilizer, warmer, aneka botol penyimpanan ASIP, sampe sikat botol aja ada. Aku baru 2x sih belanja di sini. Responnya kalo SMS emang suka agak lama, tapi tetep dibales sih. Pertama beli tutup UC sama plastik ASIP crown. Plastik ASIP Crown-nya sih tambahan aja, abis beli tutup UC cuma IDR 30rb hehe, masa belanja ol cuma 30rb x_x

Belanja kedua pas beli botol ASI tutup karet. Sebelumnya kan botol ASI ini beli di Jungle ITC Kuningan, harganya IDR 22rb per 8 pcs. Pas dipake? Jreng jreng botol bekas booo, ada print Expired date segala, mungkin bekas infus volume kecil. Huhu, gimana kalo tu infus abis dipake sama pasien penyakit aneh2 kan? Ngeri bayanginnya. Makanya langsung beli botol ASI tutup karet yang baru. Bedanya sama yang bekas, kalo botol abru warnanya putih dulu, finishing produksi di pabrik, setelah dicuci baru deh bening. Emang sih harganya mayan IDR 5rb per pcs, jadi aku beli 50 pcs 250rb saja. Berhubung berat ya kan ni botol, minta kirim COD sajah, ongkosnya ternyata 45rb. Yo wes daripada kirim JNE, bisa berapa puluh ribu tuh seberat itu x_x

Terus pas dianter COD itu eee yg dibawa cuma botolnya, tutup karetnya ga dibawain x_x Ko bisa ya teledor gitu, padahal botolnya mepet banget mau dipake. Tapi untungnya sore itu juga dikirim by JNE tu tutup besok sorenya udah sampe deh, jadi dimaafkan deh.


9. Istanabayi
Di sini pas beli stroller Peg Perego Switch Compact-nya Shazia. Kenapa belinya di sini? Karena lagi diskooon :) Lagi-lagi emak muka diskon. Lumayan booo harga diskonnya sejutaan bedanya hihi...Untungnya Istanabayi ini bisa COD dengan ongkir cukup IDR 25rb. Ih ongkos CODnya lebih murah ya jauh dibanding asibayi x_x Padahal stroller kan lebih berat dan gede dibanding botol kaca (eh salah fokus x_x ).

Sempet kejadian ga enak karena pas mau nganter ke rumah, mas pengantarnya katanya kecelakaan hadeuh, jadi pengiriman dipending jadi besoknya. Gapapa sih, tapi waktu itu lagi penasaran aja pengen cepet punya stroller huahaha, mumpung suami ga berubah pikiran takut ga jadi dia beliinnya :p

Istana bayi ini lengkap banget deh buat baby gear menurutku. Harganya sih mungkin 11 - 12 sama di Mothercare atau ITC ya ga ngeuh juga ga pernah bandingin. Tapi pas abis beli stroller diskon ini terus googling, doeeeng nemu ols yang harganya lebih murah 400ribu sajah dooong di yuki baby shop. Huhuhu agak menyesal :'( Eh terus ada yang lebih sadis, pas lagi Jakarta great sale, di blibli diskon 35% sajah jadi lebih murah lagi 600rebu lebih alamak :(



10. Javangroup
Dari namanya udah jelas si produknya ya si kelambu Javan yang nge hits itu hihi. Katanya orang dewasa aja kalo jatuh dari kasur beneran looh ketahan sama kelambu ini, jadinya ga akan sampe nyentuh lantai. Keren ga tuh?

Tapi aku di Javan ini bukan mau beli kelambu hits itu hihi, tapi beli bed shield. Wah apalagi tuh? Ini semacam sprei anti air gitu. Ya maklum kan kita pake kasur baru yah centil aja gitu, takut kasurnya kena ompol Shazia :p Soalnya di kartu garansi kasur comfortanya bilang kalo kena ompol ato cairan jadi ga berlaku lagi tuh garansi. Yo wes lah beli deh ni si bed shield. Sebenernya di ols bahkan di Fany Baby juga ada. Tapiiii, harganya jauh lebih mahal, bahkan iming2 promo diskon aja masi jauh lebih mahal dari si javannya ini, bisa puluhan ribu bedanya, plus waktu itu kalo di Fany ukuran kasurku 180 lagi ga ada.

Belanja langsung di Javan ini recommended lah, responnya pas kita mesen by sms juga cepet, dapet harga lebih murah siapa yang ga mau kan?? :p


11. Lovely Baby Shop
Jadi seperti yang udah diceritain sebelumnya kalo emaknya Shazia ini dari zaman hamil ngidam Bouncher Fisher Price Newborn to toddler, yang ijo terus berubah pengen yang biru. Habis kayanya bayi bakal betah diayun disitu. Teruuus karena ini bouncher ada embel2 toddler, jadi kan kepakenya bisa lama yah, bisa sampe anaknya 18 kg. Wooow. Bisa dipake kalo nanti Shazia udah makan juga.

Dari zaman hamil sering nanyain harga ni produk ke beberapa ols, soalnya harganya variatif banget. Di ITC Kuningan entah nama tokonya apa yang di deket Fany Baby bagian stroller ditawarin 750rb. Di kenmomshop ada dengan harga lebih murah cukup 545rb saja, tapi waktu pas nanya katanya ada mur-nya yang udah karatan. Huhu kan takutnya ngaruh ke safety yah (agak lebay) jadinya diurungkan deh. Terus yang paling murah di Bintaro Baby Shop, harganya cukup 435rb, wooow mursida banget, sayangnya pas di SMS ga available padahal baru loh dia posting :(

Yaudah akhirnya mau tak mau merogoh kocek lebih aja deh demi si Bouncher ini beli di lobely baby shop dan untungnya available. Awalnya mau yang biru, tapi yang ada yang ijo lion, yaudah sesuai keinginan awal belinya yang ijo aja yang bergambar lion.

Sempet agak bete karena pengirimannya agak lama, pengiriman by Pos Indonesia. Hari rabu sore kirim, baru sampe senin sore. Huhu padahal kan ga sabar pengen nyobaik bouncernya. Katanya sih agak lama karena libur sabtunya jadi pasti kiriman lagi banyak di posnya x_x

Tapi recommended lah ni ols, kalo aku lihat lengkap soalnya bouncher, playmat, car seat, high chair, stroller juga ada sih tapi ga ada yang mahal2 sih.


12. Toko Mami Dede
Ini sih yang punya sesama grup bridezilla hihi...Sama mami dede alias cone ini aku beli booster ASI , Mama Soya sama Mama Honey. Mamidede ini udah jadi distributor resmi mamahoney sama mamasoya daerah tangerang loh, heibat kan?

Namapun punya temen yah recommended lah yah, plus-nya selain belanja di sini dapat tips per-ASIan segala dari mama dede yang lebih senior dalam hal per emak-an hihi...
*mak, udah aku iklanin nih, kasi diskon dong :p

Hmmm, so far sih itu yah offline dan online shop yang jadi tempat aku belanja. Banyak siiih yang sering aku intip, cuma window shopping aja huahahaha...Next-nya aku pengen sih beli ina inu disitu yang sering aku kecengin produknya hihi...

13. MOOIBABYSHOP
Dulu beli baju bayi lucu-lucu tinggal ke store. Sekarang sejak SNI berlaku beberapa udah ga jual size Bayi huhu kezeeel kan. Kaya NEXT baby udah ga jualan lagi padahal baju2nya kan lucu maksimal. Nah beli baju lucu-lucu authentic dimana sih? Sekarang belinya di MOOIBABYSHOP ada di Instagram hihi. Bisa beli Zara baby, Next baby, semua authentic. Tapi sistemnya PO jadi emang harus sabar 😁😁😁




Offline dan Online shop yang (sepertinya) recommended tapi belum pernah aku shop shop

1. Bintaro Baby Shop
Beneran deh ni olshop harganya ga jauh beda sama di ITC Kuningan, bedanya cuma beberapa ribu ato puluh ribu dikit untuk barang yang agak mahalan macam panasonic dish dryer. Udah gitu offline shopnya ada di Bintaro, deket dari rumah, pengen banget nyoba ke sini. Mungkin kalo mau beli rattle atau teether kesini aja daripada jauh-jauh ke ITC. Malahan jeng Neni yang jauh2 di Surabaya belanja box bayi-nya dari Bintaro Baby Shop sini. Berarti emang harganya bersaing yah :)


2. Yuki Baby Shop
Seperti yang tadi udah di bilang di atas kalo ternyata baby gear itu lebih murahan di yuki ini dibanding istana bayi. Bedanya bisa ratusan ribu. Hiks nyesel deh baru tau yuki ini :(( Stroller Shazia bedanya 400ribu di Yuki ini sama Istana Bayi mana warna biru regatta di yuki ini ready stock lagi nyesel x_x Next time pengen beli baby gear di sini aja. Mungkin pengen beli high chair murah meriah macam Cocolatte CI 038 di sini aja sekitar 425rb :)



3. Cleobabys
Awalnya cleobabys ini jadi patokan harga buat kelengkapan ngASI macam sterilizer, bottle warmer, etc. Dari sekian ols menurutku dia lebih murah, bahkan dibanding Asibayi bedanya lumayan. Tapi ternyata kan di ITC Kuningan jauh lebih murah lagi hihi jadinya belum pernah deh kesampaian belanja di sini. Next time kalo males ke ITC kali yah bisa belanja di sini.


4. Littlehannahshop
Website yang paling sering dikunjungin hihi, apalagi pas zamannya mau beli clodi. Enak banget soalnya liat web-nya tuh, bikin betah window shopping haha. Liat aneka brand clodi di sini pleus macem macem warnanya enak, makanya walopun shop-nya di Athaya, tapi liat macam2 warnanya di sini.

LHS ini lumayan ngehits dikalangan bu ibu forum yah. Andalannya sih clodi import, plus diaper bag yang mihil2 macam babymel, skiphop sama SSC (soft structure carrier) yang mihil2 macam Ergo, Beco Gemini sama Boba.

Berhubung ada beberapa clodi yah ga ready stock di Athaya Baby Shop, next-nya pengen beli Happy Heinys sama Moo Moo Kow di LHS ini. Sama pengen banget beli Ergo Galaxy Grey di sini huhu belum kesampean juga #teuteup.



5. Lazada
Lazada ini emang bukan khusus baby shop, keperluan emak bapaknya termasuk peralatan rumah, gadget juga ada. Tapiii ada juga dia nyediain perlengkapan bayi yang lumayan macam stroller, high chair, popok, aneka mainan, sterilizer, etc. Emang sih harganya jauh lebih mahal. Tapi kalo rajin mantengin sih kalo lagi promo lumayan harganya bersaing. Waktu itu sering mantengin pas mau beli Diaper Bag sama stroller Shazia, tapi karena ada yang lebih murah jadinya ga jadi deh :)

6. Aku dan Mama
Aku nemu ini karena pengen banget beli Grobag selimut tidur bayi itu dan aku nemunya yang jual cuma di sini. Mudah2an di ridhoi suami mau beli Grobag ini hihi, buat Shazia bobo soalnya dia suka nendang2 selimutnya kalo bobo x_x

7. Ummu Bebek
Ummu bebek ini bisa jadi pilihan buat beli diaper bag MARSS yang ngehits itu. Aku sempet kesengsem banget sama diaper bag ini. Selain diaper bag marss, dia juga jual DB merk Babymel yang lagi booming, sama ergo non original dengan harga cukup miring sekitar 450-500rb-an, murmer yah. Mungkin nanti pengen coba beli alas stroller di ummu bebek ini.

8. Kicau Kecil Baby & Kids Shop
Huhu, di sini baju-nya ucul-ucul sekali, mana lagi baju cewe, rasanya pengen beli semuaaa :( Belum sempet beli sih karena tiap pas buka suka telat pas size misal 6m atau 9m udah sold out, dan adanya tinggal misal 18m ngek ngok....

dan muasih banyak lagi yang lain-lainnya seperti:

Alice Baby Shop
Bayi Tembem
Bayi Jagoan
Bird n Bees Baby
Mama Bebe Shop
Kyra Kidz
Ini Bayiku
Bebe Love
Baby Shop Murah
Lovely Tots
Toko Bayi Bayi
Toko Ibu dan Anak
Kinder Cube
Cloth Diapers Murah
Mahira Cloth Diapers
Ken Mom Shop
Raja Clodi
Clodi Murah
Adik Bayi
Adek Bayi

Hosh hosh, banyak amat ternyata yah x_x

Nah kira-kira itu sih online dan offline shop yang aku tau dan menurutku beberapa recommended. Temen2 share dong yang aku belum tau dan jadi langganan teman-teman buat shop shop *minta diracunin banget hihi.....

25 comments:

besinikel said...

Mak, banyak ajaaaa! Hahaha, gw belinya di asar sih kalo yang emang masih ada, atau di toko bayi seputaran bogor, sekalian jalan2.

OLS yang pernah bilna (diaper bag), asibayi (tutup UC), birdsnbees (Stroller & highchair). Udah itu aja hahahaha, duh gw minimalis amat sik? :))

Unknown said...

Waaaa makasih bgt ini reviewnyaaa, kebetulan sabtu mau balik lg ke ambas blanja2 :D kmrn cuma dapet rekomen di happy bear sih, eh pas tau fany baby lbh murah aaahhh nyesel g kesana dulu. Makasi banget ya maaakkkk, berguna bgt buat junior mommy to be kyk eke :p maklum baru tahap penjajakan :p

Oya mba des tinggal di bintaro jg kah??

icha malisa said...

Wowww lengkap amat desss *nyatet* tapi si Yuki itu konon responnya lama ya? belom pernah nyoba sihhh.. cuma baca-baca review di femaledaily

Ntar kalo udah nyoba belanja disana, info-info yahh antedesss :D

Sehat-sehat Shazia :*

bumblebumz said...

mama shazia kebetulan banget ada review na... uda ancang2 maw belanja beliji neh si mama bum hahhahaha... kemaren2 ako baru beli di OL shop yang ada di instagram ananda_fn_babyshop ... tapi baru beli dikit seh.. harga na murmer... cuma barang na lom sampe... :(

Nitya said...

Ebuset.
hahahhaa banyak banget des, gw kira bakalan slese sampe nomer 5 getoh haha..
Seru banget deci ni rajin pisan :D

Kalo aku preferable:

Online: Mothercare, The Bebe Shoppe
Offline: Concorde, Suzanna Pondok Indah, sama Nenen Baby Shop Pondok indah hihihi

desieria said...

@besinikel: haha banyak, tapinya dipantengin doang, belinya enggak :p eh high chairnya di birdnbees yah aku cek deh mana tau lbh murah *teuteup

@fenti: hehe syukurlah kalo bermanfaat, selamat belanja (dan kalap) ya mommy to be :) Aku di Rempoa say, kamu di Bintaro ya? Pernah ke Mae bebe kah? Mau ih ksna :))

@Icha: hihi ayo ca belanja lg buat pumpkin...wah masa? Ah jadi kudu ati2 nih, aku ceki2 juga deh review si yuki...thanks ya ca...pumpkin juga sm mama ica sehat2 ya :*

@bren: asyiiik mama bulet udah mau belanja, selamat kalap ya mama bum hihi...wah aku lgsg googling ah thanks infonya amma bum *eaaaa

@ninit: haha kan dibilang nit, banyak tapinya cuma diliat, dibelinya enggak :p
Aku pernah ke Suzanna sama nenen, kalo nenen lucu2 tapi sempit ya nit...di dua store itu juga cuma cuci mata aku eaaa x_x

Unknown said...

Aih dekeeet, aku di sektor 4 hehe.
Pernah mba, tp males tempatnya sempit dan berantakan. Belanjanya jedugaaaan haha. Mba2 pelayannya parah bgt, norak2 gt tingkahnya, cuek sm pembeli, trus seringnya mrk g tau cara kerja barang2 disana, aneh kan? Justru buat yg awam bgt kan butuh penjelasan mrk. Trus suka becanda2 sm tmnnya dpn pembeli pk bhs sunda kasar gt. Deuuuuhhh dikira eke g ngerti apa-,- duh gak rekomended bgt deh pelayanannya, males bikin balik lg aku sih.
Eh ini ngumnar aib semua jadinya :p

desieria said...

@Fenty: wah gitu yah?Ih jadi males deh ksna jadinya hihi...tp byk yg review lumayan ya kali kalo lg males ke ITC ato cm beli 1-2 barang..eh yg bintaro baby shop itu di jalan kepodang tp ga tau dmn persisnya, kalo mae bebe krn deket STAN makanya aku tau makanya pgn ksna nah yg bintaro baby shop kayanya oke, kamu coba ksna gih hihi ga sopan :) nanti review :p

Unknown said...

Iya kalo buat beli 1-2 barang sih boleh laaah kali2 kesitu. Mgkn aku kali ya yg blm terbiasa kesitu jdnya males, tp buibu lain byk2 aja tuh yg kesana, rame teruuuusss. Kepodang ya, aku blm hapal sih karna baru pindahan jg kesini hehe, coba2 nanti aku cari deh :)
Eya mba beli kelambu javanbed g? Ada rekomen yg murah dmn? :))

Santril said...

alamaaaak itu online shop nya banyak aje..ampe imut-imut tab nya kalo dibuka semua dlm 1 window (ya iyalah yaaa :p)

enaknya OL shop itu buat bandingin harga barang ye..tinggal klak-klik doang udah ketauan deh mana yang lebih murah..
paling mata keleyengan aje pusing liat-liatnya hehehe

desieria said...

@Fenti: sama say, aku juga baru di sini jadi belum apal, mana ga pernah kemana-mana lagi hihi...aku ga beli kelambu, karena ga pake crib, co-sleeping soalnya. Ada sih kan yg seukuran kasur emak bapake, tapi brasa lebay mama papanya ikutan masuk si javan hihi...
Kalo kata aku sih mendingan langsung beli di javannya aja, lebih murah. Tapi coba cek bilna hari ini, kemarin sih dia diskon javan dan kulihat lebih murah dari web javannya, link-nya semua adadi post ya :)

@Santril: haha kamu buka semua itu satu2?Iseng deh kamu amma rafa :)iya bener enaknya itu, kalo offline harus bandingin harga dulu sblm belanja yg ada rempong duluan yah hihi

Nizawati said...

Soal ocha baby shop, aku dilayanin sama mba nya aduh dari uda suka sama harganya sampe bela2in ga beli gara2 pelayanannya bikin orang esmosi tingkat tinggi.. mungkin karena mba2nya seperti itu jadi sering diomelin sama ncinya.. not recommended banget..

Diah Alsa said...

Benerrrr yaaa emak2 klo udh punya baby matanya itu gak bisa rapat segala macem aja pengen dibeliin apalagi klo anak cewek banyak banget pilihannya beda iihh ma ank cowok, begitu2 aja modelnya.

Top markotop banget deh ibu yg satu ini buat list tokonya, xixixixix. Saya jg lbh senang belanja online tp ongkirnya itu looohh yg bikin sesak, makanya biasa klo mau belanja sy ajak ipar biar bs share ongkir, heheheehh.

Unknown said...

Mba... Boleh minta no HP atau pin BB yang di fany shop ga? Telp tokonya ga pernah di angkat :(
Please....

Unknown said...

Mba... Boleh minta no HP atau pin BB yang di fany baby shop ga? Telp tokonya ga pernah di angkat :(

Ahmad Choirun Najib said...

Bisa ditambahin mas, recommended juga http://www.indobayi.com

Anonymous said...

jiah ada mamak besinikel dan fenti, hihihi.
halo salam kenal mbak.
aku udah hampir waktunya belanja2 nih, makasih ya reveiwnya :)

Salyafira_23 said...

Mba, boleh mint ano atau pin BBM mba2 yg di Fany Baby ngga? Aku coba tlp ke no yg tertera ga bisa2. Mungkin udh ga aktif kali ya.
Makasih sebelumnya

Salam kenal,
Nila

Unknown said...

Terima kasih atas reviewnya mom :)
Toko baby yang menjual kebutuhan bayi dengan kualitas terbaik, branded dan harga miring banget ada di www.birdsnbeesbaby.com mom :)

Unknown said...

Sangat baik !!
Oh ya, untuk bahan refrensi bunda semua yang ingin melihat produk branded, harga miring dan kualitas bagus dapat juga mengunjungi web kami


Birds n Bees Online



Keep sharing informasi baik :)

Unknown said...

mba boleh minta pin bb nya pelayan di fany baby shop itc kuningan gx? ak mau belanja online

Unknown said...

mba boleh minta pin bb pelayan yang di fany baby itc kuningan gx? saya pengen coba belanja online

Unknown said...

^_^ mba boleh minta pin bb pelayan yg di fany baby gx?

Unknown said...

a

Anonymous said...

mau kembangin jualannya boleh join jualan di http://mutubiz.com/tr.php?mc=kk&pc=mn , dapat apps dan produk jualan tanpa modal,

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez