17.11.13

Thank You CARREFOUR

Posted by desieria at 8:46 AM
NOT.

Tulisan ini bukan dibuat karena aku dapet makan dari sini :)

Tapi ini murni rasa terimakasih sebagai customer loyal.

As always hari kamis lalu aku belanja weekly di Carrefour Lebak Bulus sepulang kerja. Setiap shopping, aku pasti naruh cooler bag si Medela City Style di bagian troli atas yang deket pegangan tangan (dorongan). Pas banget muat di situ. Sementara tas tangan yang isinya hape sama dompet selalu dijinjingdi tangan. Kalau tas Medela (yang cuma) isi cooler bag medela, medela swing sama 4 botol medela isi ASIP biarin aja di troli. Toh walopun berkeliling dan si troli ditinggal buat pilah pilih belanjaan ga akan kenapa-kenapa karena ga ada barang berharga.


Selesai belanja kira-kira jam 20.30. Langsung bawa troli belanjaan ke parkiran lantai dasar di belakang Carrefour masuk-masukin belanjaan ke bagasi cus langsung berangkat pulang. 

Malam itu jalanan macet luar biasa. Akhirnya kita putuskan lewat jalan pintas dan jam 21.00 udah sampe rumah. Semua belanjaan diturunin sama si mba. Begitu selesai semua masuk rumah, otomatis aku langsung nanya tas isi ASIP sama mba karena niat mau pindahin ke botol kaca dan masukin freezer. 

Deeeeeng. Si Mba heran karena ngerasa ga nurunin dari bagasi.

Cek mobil. Di bagasi GA ADA. Kursi tengah GA ADA. Kursi depan GA ADA.

MANA TAS MEDELA ISI ASIPNYA???????????????????????

Langsung lemes seketika. Berarti ketinggalan. MASIH DI TROLI :(((((
Aa langsung marah-marah. Kok bisa istrinya ini teledor banget sama barangnya. Aku pengen balik lagi ke Carrefour. Tapi......

1. Tadi pas mau masukin mobil, harus ada tetangga yang keluarin mobil dulu. Kalo sekarang kita mau keluar lagi, itu mobil tetangga kudu ikut keluar lagi zzzzzzzzz ngerepotin

2. Ini udah malem boo 21.30. Carrefour tutup jam 22.00

3. Kemungkinan tas masih ada keciiiiiil sekali. Paling-paling udah diambil/dicuri orang.

Sempet berdebat sama aa. Mau balik lagi ato ga. Tadinya mau pasrah aja. Minta beli lagi aja, ga usah balik.

Kemudian inget. Besok masih jumat, mau mompa pake apa?

Kemudian inget lagi: Tas Medela City Style dan isi-isinya itu kalo dibeli lagi total DUA JUTA SAJAH. Huaaaaaaaaaaa.......... MANA KATANYA GA BERHARGA? Ya Allah maaf :((((((((  Mending uangnya buat beli perlengkapan MPASI shazia, mana bisa beli lagi medela swing sama medela city style-nya, wong mau beli hand blender sama mini blender aja belum mampu hiks...

Sialnya jalanan macet luar biasa. Tinggal sekepretan aja ke Carrefour di bawah jembatan tol JORR tinggal puter balik ga gerak sama sekali. 30 menit cuma gerak 10m kali. Melas sama aa buat turun dan jalan kaki ga diizinin. Katanya aku lagi kaweur. Takut ga bisa nyebrang.

Udah 22.15 dong dong ga sampe juga. Aku iseng buka pintu, ga dikunci yeay. Ngibrit lari ke Carrefour.

Celingak celinguk di parkiran. Semua troli bersih sih. Udah disusun rapi. Ga ada troli nganggur sendirian. MANA TAS AKU????

Cem orang linglung kukurilingan di situ. Ga tau harus nanya siapa. Iseng ke kantor secure parking di ujung parkiran. Ealaaah PAS banget ketemu mas mas yang langsung bilang:

"Ooo...Mba tas item yang isi selimut bayi yah?Tadi saya nemu"
"Alhamdulillah,bener mas?terus gimana?"
"Udah saya kasih ke security.Yuk mba saya anter, naik motor aja ya biar cepet."

Dianter ke security Carrefour di belakang gedung. Lagi apel malem, komandannya disamperin, maaf ya pak. Langsung koordinasi pake walky talky yah namanya, sama security di dalem yang mau closing. Katanya belum tentu bisa diambil hari ini kalo udah closing store. Aku mohon karena isinya ada ASIP, kalo besok bisa basi dong, dan shazia mik apa??? Dia kan harus dapet ASIP fresh.

Alhamdulillah, belum closing. Dan pas liat beneran tasnya ada. Nungguin prosesnya isi-isi form, nunjukin KTP (sialnya enggak bawa haha) pake punya aa dan nyeletuk aja bilang:

"aku kantornya di atas pak"

Haha yowes masukin no employee ID.Malu :p


Thank you Carrefour.

Thank you mas secure parking,

Amir namanya kalo dari kertas isian di atas. Alhamdulillah masih ada orang jujur di dunia ini. Walopun emang isinya juga ASIP yang memang buat orang kan ga berharga ya? Breatpump juga orang ga akan ngerti.

Makasih juga pak security Carrefour Lebak Bulus yang udah membantu. Kemudahan yang udah diberikan saat pengembalian tas.

Rasanya plong luar biasa.

Kalo tasnya ilang, bukan cuma sekedar kehilangan DUA JUTA. Tapi kehilangan cinta.

Yes, di tiap tetes ASIP buat shazia, ada cinta mama untuk kamu nak. Dan kalo mama kehilangan 400 ml ASIP, sekian tetes cinta dan kasih sayang mama untuk kamu hilang :((

Maafin mama ya nak. Mulai sekarang tasnya bakal mama keukeupin yah, buat jagain ASIP Shazia. Sekarang mama tau, tas itu sama berharganya dengan tas isi HP, dompet mama :(((

Love u always Shazia :* :*:*

3 comments:

Wichi said...

Emang buat busui asip jd harta plg berharga ya..kmrn pas pelatihan,tas isi laptop&dompet dbawain temen cowok yg skelompok,tp coolerbox&coolerbag yg berat isi icepack&belasan kantong asip gw kekep naik turun gunung wkwkwk..

Sharleen said...

Dulu dompet gw jg ilang des di c4. Ga tsunya ada d rak mana gitu ya, gw telefor nsronts. Trus petugas c4 pke ht dikerahin semua buat nyari dan KETEMU. Cepet pula. Saat itu jg makasih bgt...

desieria said...

@Wichi: iyaaa, ASIP itu ga bisa dinilai sama uang ya say :D

@Lira: iya say, emang pelayanan ke pelanggannya oke sih hehe syukurlah dompetmu ketemu juga ya...

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez