19.11.13

Lulus ASIX 6 Bulan

Posted by desieria at 10:35 AM
Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah....

Akhirnya hari ini Shazia bisa lulus ASIX 6 bulan. Ga kerasa banget tetiba aja udah sampe di tahap 6 bulan ini. Rasanya baru kemarin masih cuti, udah ngebuletin kalender tanggal 19 Nov tau-tau udah hari H aja :)

Perjuangan ngASI emang selalu penuh cerita ya, awal-awal latch on kurang oke, lecet, sampe berdarah, sampe kayanya nen-in itu musibah banget saking kesakitannya dan meles nen-in, aaah semua ibu kayanya ngalamin ya kaya begitu. Tapi semua seperti terbayar pas liat anaknya tumbuh sehat, ceria,dan aktif. 

Udah ga sabar banget nunggu hari ini dan dari sebulan lalu udah ngajuin cuti hihi...Ya booo, namanya mau masuk fase MPASI tuh kaya masuk tahapan baru dari kehidupan Shazia deh, momen sekali seumur hidup (hahaha pasti diketawain aa nih ngomong begini :p semua juga sekali seumur hidup katanya :p). 

Hihi...pokonya seneng banget Shazia udah boleh mam mulai hari ini. Mamanya khusus cuti 2 hari buat ngasih makan perdana :*


Terus gimana stok ASIP buat tabungan 6 bulan ke depan menuju S2?

Alhamdulillah so far so good di freezer aman walopun di chiller ketar ketir :(((

Doain mama ya anak mama sayang, biar mama bisa ngasih ASI terus sampe 6 bulan lagi menuju S2, bahkan sampe 1,5 taun lagi menuju S3, aamiin YRA, semoga ASInya tetep ngucur cur cur dan stok ASIP aman tenteram.

Aamiin Ya Allah ya Rabbal Alaamiin.

Stok ASIP Shazia 6m

Keliatan kan ya bedanya sama stok tabungan ASIP 4 bulan lalu ? Hihihi.... *pamer aja pamer terooosss ASI se freezer (doang) x_x Gapapa booo, buat motivasi kalo tetiba di tengah jalan males pumping *amit-amit ketok meja, biar keingetan dulu semangat nya ngumpulin ASIP ini :D

Stok ASIP Shazia 2m


5 comments:

besinikel said...

banyaknyaaaaaaa :O

desieria said...

Hahaha apa sih bup, masi kalah deh sama ASIP bubup arinka yg se freezer khusus kan kan kan? :p

Thane said...

*melongo liat stok ASIP shazia. :O

Bagi tips dong she biar ASI melimpah.

besinikel said...

Itu banyak banget dan rapiiiiiiii..

se prijer tapi pan ga penuh hahaahahahah

desieria said...

@Thane: rajin dipompa say pas masih cuti, jadi produksi asi terus2an...semangat thane demi gemma ^_^ Terus makan smua yg thane sukain :) She suka makan juga yg kata orang bisa ningkatin ASI hehe biar pede, cem kacang ijo, tempe ampir tiap hari huehehe

@feni: aaah, ga penuh pintunya kan, raknya tapi penuh wkwk...

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez