9.12.12

Pre Wedding Pic : KONSTRUKSI

Posted by desieria at 3:57 PM
Berhubung suami dari sipil dan kerjanya sebagai kuli bangunan alias tukang konstruksi, seperti yang aku ceritain di sini kepengenan buat foto di tempat bangun gedung gitu yang ada alat beratnya (escavator). Kan keren gitu menurutku haha. 

Puter-puter Bandung buat cari dimana yang ada escavatornya, nemu di depan gedung sate. Yaiy... Usut punya usut ternyata itu buat pembangunan gedung DPRD Jawa Barat. Hihi.

Namun, sayang seribu sayang, pas mau foto mendadak hujaaaaaaaaaaan. Hujannya gede aja gitu :( 

Sempet mau batal foto di situ. Tapi akunya keukeu, kan sayang udah nemu kalo ga foto. Akhirnya maksa foto sambil HUJAN-HUJANAN. Yang hujan-hujanan sih cuma yang difotoin aja. Sampe basah baju :( Kalo yang moto sih ga keujanan, berdiri di lantai 2 pos security, bisa rusak juga tuh kamera kalo ikut hujan-hujanan. Akhirnya foto jarak jauh yang mana bikin hasilnya ga begitu bagus, pleus ada rintik-rintik hujan nongol. Boro-boro mau gegayaan, yang ada juga kedinginan. Makanya pas liat hasilnya punya fani yang fotonya lucu-lucu, hiks pengen nangis :( (lebay).

Ah sudahlah, yang penting ada deh :D






2 comments:

Ratna Sari Dewi said...

bagus kok poto-potonya, malah bikin envy krn suamiku juga kerja di kontruksi. mau bikin kayak gtu ga bisa :(. hehehehehe

desieria said...

Hehe makasih nana dibilang bagus :)
Ini nana yg kita nikahnya barengan kan yah? :)
ayooo bikin foto postwed aja di escavator hehe...

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez