30.4.12

Pre..Pre..Prewedding

Posted by desieria at 10:31 PM
Setelah postingan bakalan prewedding mendadak, si prewed dadakan itu ternyata tak bisa terlaksana. Hoho, iyalah, mana bisa diburu-buru begitu. Butuh persiapan matang soal tema, tempat, kostum, dan perintilan perniks prewednya.

Akhirnya prewed Alhamdulillah udah terlaksana hari sabtu minggu tanggal 28/29 April kemarin. Iyaaah berhubung aku narsis, maka prewednya diadain 2 hari biar puas hihi. Emang siiiiih, ga bisa sesempurna rencana yang udah disusun (akibat kebanyakan galau) dan banyak kekurangan sana-sini, waktu yang mefeet, hujan, dan pas sampe Jakarta baru inget dan menyesal ada shoot yang ga diambil :(

Pokonya sejak wiken tanggal 7 April, selama 3 minggu Marathon nyipin semua perlengkapan prewed ini. Rally selama 2 wiken shopping kesana kemari, sampe gempooor ini kaki. Hari senin pun jadi hari penyiksaan karena kecapean dan kaki pegal hoho.

Tapiii, overall sih puas yah. Walopun aku belum liat sama sekali hasil fotonya. SATUPUN. Karena ga kepikiran (keasyikan foto haha) buat intip-intip hasilnya di kamera.

Hmmm, temanya sih emang mau yang berhubungan sama kita berdua sejak kenalan. Tapi ternyata beberapa shot kita ngikutin default prewed yang pikink2an, tema bawa balon, dan tema ga jelas lainnya hahaha, makan tuh omongan sendiri ga mau prewed asal foto bagus tapi ga ada makna/artinya :D

Naaah, kira-kira rute prewed hari pertama kita di Bandung kemarin begini:

1. Nannys Pavillon Library
Alamatnya di Jl Setiabudi No 55, Telp 022-7222-2655, siapa tau ada yang berminat dan reservasi prewed di sini. Prewed di sini kena charge IDR 500rb. Tapiii enaknya IDR 500rb itu adalah minimum order. Jadi hitungannya bayar makanan yang kita makan, jadi sekalian dipake buat makan siang kita dan fotografer. 

Kenapa foto di sini? Karena setiap lihat-lihat foto prewed vendor2 Bandung macam Beeasphotography, Brownies, dll, aku dari dulu pengen banget foto di sini hehe. Nannys ini bukanya jam 10 pagi. Tapiiii, aku udah nangkring aja di sana jam 9 kurang. Haha... Pegawainya aja baru 2 orang yang datang :D Untungnya dibolehin foto walopun belum buka. Pas udah buka pun, pas ga rame jadi fotonya enak gak kagok.

Terus temanya apah dimari?

Temanya love capsule (apa siiiiih maksa deh) :D berhubung aku ini apoteker abal-abal yang ga kerja di apotek, jadi mau foto di apotek dan pake jas apoteker pun rasanya malu sangat :) akhirnya di ide-in aja pake love capsule yang isinya quote atau rayuan gombal hihi. Harusnya siiih capsulenya beli di gramedia, tapi mini sekali ukurannya. Jadilah bergadang hari kamis malam jumat sehari sebelum hari H prewed sampe jam 3 pagi.... Btw, ada yang ngeuh ga ini botol apaan? :D




2. Toko Buah - Dunia Buah-buahan
Awalnya sih pengen foto di Total Buah Segar di Jalan Tirtayasa No 22. Tapiii setelah ditelpon berkali-kali dari Jakarta ke nomor 022 - 4206296 ga pernah diangkat, hopeless banget :( Pas dateng ke tempat hari H-nya pemiliknya katanya ga ada udah pulang. Daaan u know what? Kata mba Adminnya foto di sana harus pake proposal dulu atau surat!!!! Ebuuuseeet emangnya mau acara 17an pake proposal :(

Akhirnya nemu Toko Dunia Buah-buahan di jalan Wastukencana. Keciiiil banget tempatnya. Hiiiks cuma ada 2 showcase buah. Aku bilang mau beli buah tapi izin foto. Untung kokonya ngebolehin :D Beli buah IDR 70ribu plus keranjangnya buat printilan tema piknik dibolehin deh foto di sini :)

Kenapa maksa foto di tempat buah? Karena aa itu sukaaa banget makan buah-buahan. Haha sampe gara2 aku maksa nyari tempat buah buat foto, katanya dia mendadak jadi ga suka buah-buahan karena akunya maksa zzzzzzzzzzzz. Teruuus, aku terinspirasi sama fotodari axioo ini:




3. Toko Bunga Wastukencana
Kenapa foto di tempat bunga? Karenaaaa aa itu ga romantis :( Sekalinya ngasih bunga, beli sama Ibu-ibu di pinggir Jalan Fago dan pake nanya:

"She, mau bunga ga?" zzzzzz. Itupun belinya pake nawar sodarah-sodarah haha. Sekalinya lagi pas aku wisuda dia ngasih satu tangkai mawar. Hiiiks yang lain dapet buket bunga ini (cuma) dapet setangkai mawar seharga IDR 5rebu haha.

Izinnya bilang mau beli bunga, tapi mau foto-foto juga. Untungnya dibolehin sama mas mba nya. Maturnuwun sangat. Beli bunga IDR 30rb bisa foto-foto deh :D

4. Kampus Gajah
Ya mau gimana lagi, karena kampus ini jadi saksi bisu kisah cinta kami (tsaaah). Walopun si aa udah mengancam ga mau foto di sini dari jauh hari, tapi si gadis tukang maksa ini berhasil membuat luluh hatinya :D

Temanya? Dari awal pertama kali ketemu dan kenalan, sampeeee foto-foto ga jelas :D Salah satu fotonya di pinggir kolam Indonesia tenggelam yang ada jurusan kita berdua hihi... Kalo foto dari Irvan Airlangga ini di arsitek, kalo aku karena ga sejurusan jadi fotonya sendiri sendiri :)


Pleus foto di taman barunya farmasi kaya foto kakak kelasku ini:


Hari pertama pun bereesss jam 4 sorean dan udah kecapen. Tadinya mau foto di Sipil, soalnya bagus dan klasik si tiang-tiang batunya, tapi aa nya ga mau foto dijurusannya hoho. Aaah dia mah ga asik :(

Hmmm, prewed hari kedua di next post aja yaaa (kaya ada yang mau baca aja :D ).


5 comments:

R and R said...

itu botol cologne kayanya yah des? hohohoh...
ditunggu uplot foto prewednya yooo... penasaran... :p

Yanti said...

upload....upload...upload....

desieria said...

@Ratna: aaah naa, kamu juara :D Siiip tar kalo udah ada aku kasih bocoran hehe :)

@yanti: hihi tunggu yaaa :)

SiapaSayaSiapaAnda said...

huuaaa... ada gambar yg 'kenaL'
:D
wakakaka...

menunggu apLotan-nya deh
;)

desieria said...

Huehehe, orangnya dataaang, #malu
Aku mensyen loooh, jadi kan ngiklanin Mas Irvan juga kan kan kan? :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez