4.2.14

Shazia In Action

Posted by desieria at 11:06 AM
Akhirnya foto Shazia di Jonas jadi juga. Horeee...

Ga sabar banget nunggu hasilnya jadi, soalnya difotonya udah dari 12 Jan lalu pas ke Bandung reunian yang ga jadi. Hmmm sebenernya sih foto Shazia jadinya cuma 5 hari, tapi berhubung baru ke Bandung lagi tanggal 2 Feb buat hadirin nikahan sahabat kuliah yowes sekalian mampir Jonas buat ambil foto. 

Ternyata foto sama bayi itu Pe eR banget yaaa... Susah banget ngarahin gayanya. Mana Shazia pas foto lagi ngantuk-ngantuknya. Makanya jungkir balik ngajakin senyum Shazianya lempeng aja. Mati gaya dan mati cara gimana ngajak Shazia senyum, bergaya, action, tsah. Astaga naaak, ga ngantuk aja shazia susah senyum apalagi ngantuk. Wkwk. Makanya bener-bener lap keringet sesi fotonya hihi... Ngos-ngosan boo...

Teruuus gimana hasilnya? PUAS BANGET hihi. Lucuuuuu, aku ga berhenti liatin terus fotonya. Shazia aja liat fotonya sendiri seneng nunjuk-nunjuk wkwk...






Nah kalo yang ini foto tambahan aja minta ganti kostum wkwk centil padahal baju yang kemarennya dipake ini :p... Sayangnya cuma 1 kali gaya, jadi ga bisa cetak banyak hiks...Shazia susah banget senyum dan mba nya kecapean juga motoinnnya :(


Nah kalo ini foto kolase yang digedein 12 R. Lucuuuu.....


Aaaahhh, lucu semuaaaa, anak mama makin hari makin cantik dan pinter. *emaknarsis :D

Nanti pengen fotoin Shazia lagi ah pas 1 year, di Jakarta aja, tapi dimana yaaa studio foto anak yang murmer. Ada rekomendasi???? Tentunya dengan kostum dan persiapan lebih niat aaah. Kemarin di Jonas kostum aja pake yang ada dan dibawa aja haha... Untungnya hasilnya bagus walopun tanpa persiapan :)

Total kerusakan:

Foto 5 pose IDR 135ribu
Tambahan foto 25rb (1 buah)

Mureeee kan?????

Aaaah, I love Jonas Bandung soooooo much :D

14 comments:

besinikel said...

Ya amplooooopppp lucu amat siiih, pen digigit deeeehhhh.
Jadi pengeeeen deh popoyoan macam gituuu.. :))))

Simply Nella said...

Baguuuusss bgt...pengeeennn jugaaaa... iih tp masa iya msti ke bandung... trs di bandungnya dimana antedess??

desieria said...

@Feni: jangan gigit bup, sakit cium aja ya hihi...ayo bup ke Bandung lg kan udah table food si kaka *ga menantang ya? :p

@antenel: ayo nte lucu kaaan hihi nunggu abang bisa pose duduk biar byk gaya :) di bandungnya gampil carinya Jonas mah, di jalan progo nte, keluar tol pasteur, keluar di gasibu, terus ke belakang gedung sate deh persis di situ :D

Rere said...

lucu bener si neng shazia...

pingin deh foto di jonas bandung, abis jonas jakarta mihil beratt.
Gue biasanya foto di bintaro plaza lantai atas samping bioskop *ribet kan* maap lupa namanya tapiii... hahahaha

desieria said...

Hehe makasi ateu rere...
Iya beda bgt harganya jauh berkali lipat di jonas jakarta mah hiks...
Ooo ada ya asyiik sekepret aja ke BP mah hihi

ndhachiyo said...

bagusss baguss fotonyaaa,,, ahh pengen foto sekeluarga di jonas,,

tpi malas klo msti ke bdg, dan malas jg mahal klo jonas jakarta.. hahahaha

foto yg mureh ya dri diskonan ,, kek eyke smua diskonan or gratisan :P

UCHIE said...

Kenapa JONAS jauh sekali siiiii ? ngga mau buka di Jakarta aja sis/bro
Anak gadis cantik kenapa itu lidah melet melet *cipok*

Fenti Rahmawati Faisal said...

Sebel bangeeeeett liat harganyaaaa, sebellll kenapa disini malah 4x lipettt harganyaa hiks :/

Kesana aja kali yah fotonya?haha.
Shazia lucu iiih udah berdiri gituu, udah merambat blm teh?

lomita said...

shazia lucu bangeeet..gemesiinn!!

jonas bandung oke yaaa...murah pula!
pernah nyoba di studio khusus bayi ya, udah mah mahal hasilnya lebih oke jonas masa!

aku jadi pengen ke jonas lagi deeeh..seneng yaa foto-foto anak bayi hihihi

Wichi said...

Yaampuun prasaan baru kemaren baca cerita lahirannya shazia skrg anakny udh bs berdiri :'D
Jonas Jakarta emg jauhh bedany dr Jonas Bandung (makany sepi yaa) tp IMHO dbanding studio2 lain di Jakarta sih lumayan oke harganya..

Sharleen said...

Shazia lucu banget ya,,, bajunya juga beli dimana antedes? hahaha :p

Gimana kalo kita foto bareng" aja semua di Jonas?
*bisa ga ya?
*arisan aja apa kabar?
Hehehehe

icha malisa said...

Yeayyy Shazia pinter yahhh mau senyum dan bergayaaa.. lucuuuu :*

Aku juga mauuu foto Qiannaaa.. tapi kalo baru bisa guling2an gitu nampak kurang seru yah fotonya? pengennya sih pas udah bisa duduk, tapi kemarin konsultasi sama fotografer katanya lucuan pas belom bisa duduk karna anaknya pasti pasrah diapain ajaaa.. jadi bingung dehh nihhh

btw maap antedes jadi curcol hahahahah

desieria said...

@ndha: ya jauh ndha klo pas ke bdg aja jgn sengajain cm utk foto ky aku kmrn. Iyaa aku jg mau ngincer voucher foto di livingsocial ato disdus hihi

@Uchie: di Jakarta ada momci jonas, depan gandaria city, tapi ya gitu mehong dibanding du Bandung :(( Hihi, aku suka melet tante uchie muah muah

@Fenti: iya mentang2 jekarte ya fen.. Naah ayo ke Bandung lg sekalian foto :) Iya Shazia udah jalan merambat di kursi, di tembok hehe...

@Lomita: makasi tante Lomi :)) Betuuul, andalan banget ya lomi, apalagi buat wisuda hihi...foto kinan di Jonas juga bagus :D Iya seneng fotoin bayi ga bosen2 nanti 1y pgn foto lg ah hihi

desieria said...

@Wichi: hehe iya nih Shazia Alhamdulillah cepet udah bisa berdiri rambatan aja ga kerasa :) iya bener sepi aps ksna foto juga ga antri, tapi kalo di bandung antrinya bikin shazia terkantuk kantuh hihi

@Lira: makasi tante lira :) Bajunya beli di Mae Bebe, murah meriah loh hihi...hayu semua liburan ke Bandung barengan :D

@Icha: hihi, amkasi ateu Cha :* Iya ca kmrn shazia ni susah banget ngarahinnya disuruh duduk amlah berdiri, disuruh berdiri malah duduk, amna ngantuk jg. Kalo blm bisa duduk bnr diapain aja dia pasti mau. Ayo qianna foto yuuu nanti uploat ya :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez