16.2.14

Bermain Outdoor

Posted by desieria at 2:36 PM
Bosen ga sih tiap wiken mainnya ke emol lagi ke emol lagi...Eh apa aku aja ini mah ya? Hehe...Tapi emang deh suka pengen ngajak Shazia kesana kesini macam Taman Safari, Taman Buah Mekarsari, Ragunan, Seaworld (eh ini mah indoor ya), Dufan (buset) ato Jungle Land (hahaha...kepengenan emaknya kalii) tapinya karena masi piyik ya takut ga ngerti aja kan jadi sayang duit *emakirit...

Beberapa kali sempet sih main outdoor, itu pun ada yang Shazia nya masih ga ngerti haha...Ya sudahlah nanti kalo udah gedean main lagi. Kalo ada yang tau alternatif main outdoor lain yang menyenangkan buat bayi share dong buibu :D

Taman Mini Indonesia Indah

Main kesini pas liburan taun baru. Cari tempat liburan yang tiket masuknya murah meriah haha...Cukup IDR 10rb per orang :) Jadi semobil cuma 50rebu :p

Sebenernya ada banyak yang bisa di eksplor di TMII. Tapi berhubung shazia masih 7m+, ya apa yang mau diharepin, shazia nya juga belum ngerti apapun. Jadilah cuma jalan kaki keliling TMII (cape booo!!!!!!!!) leyeh-leyeh pinggir kolam sambil kasih shazia jus, liat ke taman anggrek dan terakhir naik kereta gantung.

TMII ini tiket masuknya emang murah meriah tapi kalo mau ke tempat main-main kudu bayar lagi. Banyak siiih yang bisa dilihat, ada istana anak-anak, Teater IMAX, kereta api, Taman Bunga, Taman Burung, Dunia air tawar, tapi nanti kesana lagi aja pas Shazia agak gedean biar dia seneng :D Tiket masuk masing-masingnya bisa cek di sini yaa..

Ngadem pinggir kolam Indonesia
Mamam jus mangga dulu pinggir kolam

Taman kaktus
Papa cape dorong Shazia x_x
Di atas kereta gantung

 Telaga Sampireun

Ini mah tempat makan bukan tempat main outdoor haha...Jadi kami rencana ngajak Shazia pas hari H taun baru ke Playparq Bintaro. Pas sampe ternyata mulai usia 10m xx padahal shazia kan baru 7m+ huhu...Alhasil ga jadi deh mainnya. Karena bingung jadilah melipir ke Telaga Sampiereun karena sama-sama di Bintaro hehehe...Kepalang udah di sini. Oalaah untungnya ada mini playground di sini. Jadilah main-main ajak Shazia. Ehh ternyata Shazia takut haha untuk ga jadi ke playparQ bisa rugi bandar ternyata shazia nya masih takut :D Terus di sini juga bisa lihat ikan juga dan bunga anggrek wkwk...

Main di mini playground

Main prosotan takut :p

Liat anggrek

Ancol

Gegara liat postingan mba Fifi Alvianto jadi pengen ke pantai baru di Ancol itu loooh yang deket mol Ancolnya hehe...Sekali-kali main pasir. Enak sih masih mayan bersih pantainya. Tapi berhubung Shazia baru 5m+ mau gimana coba main pasirnya? Bisa-bisa dimakan Shazia pasirnya wkwk.... Sebenernya pengen main di Ecopark tapi hujan boo huhu. Alhasil ga bisa main apa-apa. Akhirnya abis main pasir makan deh di Bandar Djakarta.






Kebun Raya Bogor

Berhubung adik aku kuliah di IPB Bogor, jadilah agenda wajib beberapa kali nengokin si ade ini ke Bogor (walopun seringnya si ade yang ke Jakarta nengok shazia *sungkem *piss de :p). Ke bogor kan ga tau ya mau main kemana jadilah main aja ke KBR ini. Ngapain aja? Cuman keliling tok ini KBR. Alhasil pegel boooo. Sangat pegel sungguh. Huhu...Asli aku kelilingin semuanya. Sampe kondean ni betis :((( Ini idenya aa sih keliling seluruh KBR *tumpukin aa Bagusnya sih pas Shazia udah ngerti ini pohon anu itu pohon bla bla bla *ya kale anak IPA diajarin jenis pohon haha






Sebenernya masih ada lagi sih, the playground kemang juga tapi belum sempet mindahin foto hehehe...

Next kemana lagi yaaa? Ada saran?

11 comments:

Intan Lestari said...

Shaziaa lucu sekaliii kamu..
Emang perlu yaa mba ngajak anak2 liburan outdoor biar kenalny ga emol mukluks..ayo kita explore lg tempat2 liburan outdoor..hehe

www.minesmore.blogspot.com

desieria said...

Hehe iya bener say biar ga bosen dan bisa mengenal alam *tsah kejauhan wkwk

UCHIE said...

Beeeuu .... Jalan jalan muluk si anak gadis.. ini sebenarnya hasrat emaknya kayanya ya

mr & mrs kistiono said...

shaziaaa... kalo maen ke TMII lagi janjian ma gia yuks... Gia yang deket aja belom pernah lho dibawa kesana hehehe *emak males*

Fenty Fahminnansih said...

Aku juga pengen ngajak Liam jalan2, tapi mesti bentrok sama jadwal Bapaknya. Terus Bapaknya sering bilang, halah kalau Liam diajak sekarang dia paling nggak ngerti, tidur thok xD

Ini mah sebenernya Ibunya yang agak agak bosen di rumah terus :p

Fenty Fahminnansih said...

Aku juga pengen ngajak Liam jalan2 tapi takutnya Liam masih tidur doang kalo diajak jalan2 gitu, hihihi. Jadinya masih bingung mau ngajak kapan :D

Tann said...

Hey mommy! Ikutan Giveaway berhadiah baju menyusui dari NyoNya Nursing Wear yuk. Hadiahnya piyama menyusui senilai Rp 250.000 lho lumayan banget. Cek link ini yaaa..

http://www.nyonyanursingwear.com/2014/03/nursing-pyjama-giveaway-closed-31-march.html

Nitya said...

Hai antedes!
Lama nggak komen di blog mu hehehe..
Wah asyiknya shazia jalan-jalan, kapan yuk playdate sama Darren hehehe,, emang bener des, bosen juga kalo jalan ke mall melulu yaa :D

www.hellonitya.com

Ika Koentjoro said...

Asyik diajak jalan-jalan mulu kata si adek :)

ditoko kita said...

kunjungan perdana, salam perkenalan dan selamat menunaikan ibadah puasa, ditunggu kunjungan baliknya

ditoko kita said...

Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez