19.10.13

Papa's Little Girl

Posted by desieria at 10:12 PM
Shazia itu katanya mirip banget papah. Plek plek tumplek segala sama. Shazia itu papa versi cewe kali ya. Mama ga kebagian apa-apa, sama sekali x_x Kek-nya mama ini cuma dipake jadi mesin fotocopy aja nih nak huhuhu...

Ga ada deh perasaan yang pernah bilang Shazia mirip mama. Paling banter bilang sama bulet mukanya aja :p 

Terus mama sedih dibilang Shazia ga mirip mama?? Enggaaaak dong, malah seneng. Loh kok? Ga kaya ibu lain yang suka protes anaknya ga dibilang mirip emaknya. Hihi, soalnya katanya kalo anak pertamanya mirip siapa, berarti yang paling dimiripin itu yang cintanya paling besar. 

Horeeee, jadi papa itu lebih besar cintanya ke mama dibanding mama ke papa...Huahahaha kecups aa :* :* 

Bodo deh itu cuma mitos, yang penting aku seneng haha.... (kata aa enggak mitos kok, emang beneran hihi...) :* :* :*

Bukan cuma mirip muka, segala kelakuan shazia mirip papa. Keringetan banyak aja kamu ikutin nak nak *tepokjidat Ya bo gitu kalo yang jelek-jelek jangan difotokopi segala sayang hehe...

Nih bukti-bukti shazia itu best fren sama papah.

1. Papa jago gendong Shazia dari bayi piyik 

Makanya mama ga dibeli-beliin Ergo (uhuks tetep ngarep). Soalnya papa punya magic hand. Digendong papa shazia bisa bobo sambil dinyanyiin aneka lagu ga jelas hihihi...

Etapi itu duluuuu, sekarang papa sibuk maen game jadi shazia lebih nyaman kalo mau bobo dipeluk mama. Sori ya pa, nyanyian aneh papa ga mempan lagi. Lagian masa nyanyiannya: mama shazia bundar, bundar mama shazia. Tolooooooooongggggg zzzzzzzzz....................

Umur Shazia 12d di KMC kontrol mama


Main ke Kota Kasablanka beli si putih hihi


2.  Papa ga canggung gantiin popok Shazia

Ni foto papa lagi gantiin popok shazia. Tapi itu duluuuuuuuuu. Sekarang? Ngantuk mengalahkan segalanya buahahaha... Kalo lagi bobo berdua, terdengar bunyi brot brot shazia pup papa pasti teriak: ini shazia buang air...Hahaha kalah deh shazia sama ngantuk :p


3. Papa ditinggal berdua Shazia? Beres...!!!

Beres dalam arti mama ga tau apa yang terjadi sesungguhnya haha... Ini foto pas mama masuk kerja abis lebaran, sementara papa masih cuti, dan kita belum punya ART (lagi). Kata papa sih so far so good. Ya dari foto ini iya sih keliatan Shazia anteng sama papa. Tapi akhirnya ngaku katanya shazia bobo di pangkuan papa eh papa ikut ketiduran. Jreng jreng, untung di (pinggiran banget) kasur dan papa cepet nyadar bangun wadeziiiggggggg...... Untung ga jatoh nak :(


4. Papa seneng banget gendong Shazia kemana-mana

Apalagi kalo lagi belanja ato ke mall. Stroller nganggur deh. Makanya papa ga setuju beli stroller tuh dari dulu (untung aja udah khilaf mau beliin juga jiahahaha...).


Shop di Carrefour
  
5. Shazia sama papa sama-sama bermuka lempeng

Aduuuuh nak, ya bo kaya mama gitu murah senyum dan punya senyum manis (dikeplak hihi...). Masa ya, suka bengong, suka muka lempeng dari papa ditiru juga adudududu...suseh banget makanya kalo foto Shazia sama papa...



Sama-sama muka lempeng abis imunisasi di KMC

Lagi snow wash, eeeh tumben, sekali dari seratus dapet beginian hihi


Shazia: papa ngapain sih? Aku punya papa aneh banget...Jiahahaha...

Ini lagi ngambek sama mama nyuruh cepetan :p

6. Gaya tidur samaan

Ckckckck...anak papah......



Aaaaah, mama luv shazia sama papa....you're my everything :* :* :*



4 comments:

Fenti Rahmawati Faisal said...

Haaaa sama banget nhet ngetttt! Semua orang bilang "Loh, mamanya kebagian apa nihh?kok papanya semuaaa?" Bzzzz
Gaya tidur sering bgt sama, cepet anteng dan tidur kalo sama papanya, ngobroool terus, suka gendong2 muluuu (yg repot emaknya drmh nih kalo pas apa2 jd musti digendong trs-_-), keringet berlebih ky papanya, pleus tukang kentut jugaaa! Hahahaha
Ampun deh bener2 anak papah ya. Aku jg sama tuh segala galaaa aku fotoin oas dia sama papanya. Ini persis bgt deh ah semuanya :D apa emang semua bayi yg mirip papanya gini ya?

Anak kedua mirip ibunya ya teh? :p

Fenti Rahmawati Faisal said...

Enowei, itu yg foto "nyuruh cepetan", pasti jengkel deh liat kita nyempet2in foto anytime anywhereee. Betul gak? Kalo iya, SAMMA! Hahahaha

Rere said...

itu judule like father like daughter ya des. Hihihihi..


Sehat terus ya shazia :)

desieria said...

@Fenti: Iyaaaa ga kebagian apa2 emaknya, barra sama shazia kompak-an lebih mihak bapake hihi...

Aamiin anak kedua wajib mirip mamanya, eh baru kicik ngomongin anak kedua ampuun haha...

Wkwkwk iyaaa bener dimana2 foto papahnya protes mihihihi...TOSS aaahh...

@Rere: iya bener say hihi makasi ateu rere :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez