28.9.13

Milestone: Shazia 4 Month

Posted by desieria at 10:49 PM
Anak gadis mama sudah 4 bulan, 2 bulan lagi mau mam horeee...Eh masi lama ya 2 bulan?Hihi.... 

Umur 4 bulan Shazia udah bisa apa? Dari pas umur 3 bulan kan udah bisa tengkurep, nah masuk mau 4 bulan udah makin centil tengkurepnya dikit-dikit maunya tengkurep ajah ni bayi. Tapiii  belum bisa balik sendiri huahaha kesian kamu nak :*

Nah akhir 3 bulan mau 4 bulan baru deh Shazia bisa balik sendiri dari tengkurepnya. Oya tapi tengkurepnya masih cuma satu arah ke kiri aja, ke kanannya belum bisa :D



Yuk kita cek ricek milestone Shazia umur 4 bulan dari Ayah Bunda:

1. Mengangkat kepala 90 derajat saat tengkurap
Cencu saja sudah bisa, hobinya Shazia mendongak-dongak hihi...



2. Menanggapi saat diajak bicara
Iyaaa suka nyahut2 mumbling, cem ngerti aja kamu nak apa yang mama bilang dan ceritakan hihi...

3. Tersenyum dan tertawa
Udah bisaaa, tertawa ngakak juga udah bisa hihi seneng banget aku :)))


4. Meraih mainan
Hobinya sekarang manjat mainan di bouncher-nya hihi tapi lebih sering dibantuin megangnya abis dia ga bisa - bisa manjatnya, lama-lama pundung ngamuk kalo ga dapet-dapet haha cup cup nak...





5. Memerhatikan benda-benda kecil di depan matanya
Suka liat2an sama mainan di depannya kalo tengkurep kaya ngajak ngobrol wkwkwk



6. Melakukan mini push up
Hosh hosh hosh bikin cape keringetan iniiii, maunya push up kesana kemari muter muter. Awalnya kepala di barat, tetiba jadi di utara, malah pernah sampe di timur huaaa...ekstra hati-hati jaga pinggiran tempat tidur.

7. Berguling
Iyaps udah bisa juga. Gulang guling tapi masih satu arah ke kiri hehe...Belum bsia dia bolak balik kanan kiri :D

8. Mencari sumber suara
Kalo ini apalagi kalo denger suara cerewet emaknya manggil-manggil, ngoceh-ngoceh ngajak main hihihi....Mungkin Shazia mikir "Duuuh, mama berisik deh..." huahahaha...

9. Mengangkat kepala sejajar tubuh saat mencoba duduk
Iyaaaa, ni anak kayanya udah mau duduk aja, amsa sih nak? Kamu masi bayi merah bukan?hihi...kalo di dudukin suka maunya tegak badannya, ga mau kalo badannya ngeguling ke belakang nyender gitu. Tapiii kalo ditegakin yang ada nyusruk ke depan haha...

10. Membuat bunyi-bunyian dari mulutnya
Makin berisik dan centil kalo lagi alewoh sendiri....Sampe teriak mulut berbusa-busa karena mainin ludah wkwkwk, nak nak....



11. Sedih saat anda tinggal
Ini belum bisa deh hiks, emang ga kangen dan sedih ya nak kalo mama kerja? x_x Nih ekspresi kalo mama berangkat kerja, lempeng aja...


Sehat terus ya anak mama sayang. Makin cantik, pinter, solehah yah nak :* :* :*



No comments:

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez