3.5.13

Baby Girl: Tindik dan Anting Bayi

Posted by desieria at 10:43 AM
Heuuu, ternyata nyiapin punya bayi yang Insya Allah adalah baby girl lebih repot ya dibanding baby boy. Eh ga juga deng, bisa lebih hemat aqiqahnya cukup 1 kambing :)  Baru kepikiran dari minggu lalu kalo bayi cewe itu butuh ditindik dan dipakein anting ato giwang. Hoooo...

Ya sudah, daripada repot nanti abis lahiran bolak balik ke RS cuma buat tindik bayi dan masangin anting (keluar biaya ekstra kan), mending disiapin aja dari sekarang. Jadinya pas nanti lahiran langsung tindik dan minta pasangin deh tu antingnya. 

Nah, berhubung emaknya centil, kan maunya pasangin bayi cantik anting yang lucu-lucu gitu kan hihi. Terus berhubung ga suka sama emas kuning, maunya pasangin emas putih aja. Misalnya anting lucu kaya gini dari Orori haha ngelunjak:

Tapi ternyata pas googling di Orori itu, ada loh khusus baby earing, yang mana modelnya sangat amat tidak lucu:


Udeh cuma gitu doang modelnya? Iiiisssh, udah gitu mana harganya amit-amit, IDR 1,5jt yang pertama sama IDR 1,2jt buat yang kedua, dengan berat emas eerrr....cuma 1 gram yang model pertama dan 0,5 gram model kedua. Mendingan eik beli logam mulia bisa dapet 2.5 gram x_x

Akhirnya demi menghemat meluncurlah hari senin kemarin ke Blok M, niatnya mau ke Kaliem. Pas sampe sana, baru tau aja kalo hari senin Kaliem itu tutup iiissssh. Bete. Akhirnya keliling-in aja tu semua toko emas disitu. Berharap nemu model cantik dan lucu. Etapi ternyataaaaaaaa:

1. Model anting bayi GA ADA YANG LUCU
2. Anting bayi itu harus pake EMAS 24 KARAT karena kulit bayi sangat sensitif

Hoooooo, baru tauuuu, pantes udah dikelilingin tu semua toko emas di lantai dasar Blok M, cuma ada 2 model yang sama itu-itu aja, model bundar sama model toge (toket gede? Hastaga). Harganya cemacem, ada yang nawarin 265rb sampe 320rb untuk barang dengan berat dan model sama 0,5 g x_x Kebanyakan keliling lupa mana yang ngasih paling murah haha.



Berhubung bete ga sreg jadilah jalan2 aja ke Matahari. Hahaha...eh ternyata di Blok M Plaza juga ada toko emas, namanya Toko Mas SINGGALANG. Sama sih modelnya sama yang tadi-tadi model toge dan bundar. Direkomendasiin sama si uninya mending yang toge, karena:

1. Lebih awet
2. Model bundar gampang lepas dan jari bayi bisa masuk nanti ketarik-tarik

Pas nanya dia kasi harga murah 275rb dengan berat 0.5 g. Ada sih yang 1 g tapi kegedean katanya kasian bayinya keberatan. Yaudah beli aja dimari, daripada lupa di Blok M tadi mana yang ngasih murah. Hooo pas diliat ukurannya mungil mini sekali yah hihi.



Syukurlah, atu-atu persiapan kelahiran si neng geulis udah rampung. Tinggal packing hospital bag yu nak, target minggu ini beres. Chaiyo...

3 comments:

besinikel said...

Setuju, jangan yang ring bullet. Ini si Kaka udah lepas satu, gegara jarinya masup, trus ngeri gitu liatnya. Mau beli model gitu ah, tapi ga enak sama eyangnya soalnya yg beli anting pertamanya itu eyang. Dilema T___T

desieria said...

Asyiiiik, aku ga salah pilih berarti yah, okesip bubup-nya kaka :)
Nah, kalo ga enak beli sendiri, minta lg sama eyangnya hihihi #ngumpettakutdicubit :p

besinikel said...

Hahahaha.. sekarang anting yang sebelahnya ga tau kemana. Keknya emang kudu beli si toge ini deh..

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez