23.3.13

Gagal USG 4D 2 Kali

Posted by desieria at 11:00 PM
Seperti yang direncanakan sebelumnya USG 4D bakal dilakuin di tempat kontrol biasa KMC atau ke RSIA Tambak. Tapi akhirnya memutuskan ke KMC demi penghematan :p

USG 4D Pertama 29W6D

Udah semangat 45 banget nih pas hari H. Dari hari-hari sebelumnya udah ngerayu dedek buat nunjukin mukanya juga. Seharian ga konsen kerja dan ngeliatin jam terus, pengen cepet sore. Pas jam 5.30 pm teng langsung ngibrit. Haha sungguh setelah 1,5 taun kerja kayanya ini pulang tenggo pertama seumur-umur kerja di sini. Parah yah x_x

Sampe KMC bete karena sendirian dan suami belum dateng. Aku sih book buat jam 7.00 pm dapet antrian ke-8, tapi ternyata sampe jam 8 belum juga dipanggil. Agak bete karena lama dan ga sabar, dan sangat amat bete karena suami tak kunjung muncul. Iiisssh kerajinan amat cari nafkah x_x Untung akhirnya suami muncul juga pas jam 8an.

Terus gimana hasil USG 4D-nya? GAGAL TOTAL huhu...adek kepalanya sungsang ternyata :( Padahal dari kontrol pertama dulu posisi selalu bagus kepala di bawah kenapa sekarang mendadak jadi sungsang nak. Udah gitu posisi kepala dedek madep rahim aku, ngebelakangin perut, ya jadi mana kelaitan itu mukanya hiiikss, kamu pemalu mirip papa ya nak? :p

Mama sama papa cuma sempet ditunjukin jenis kelamin kamu aja secuprit.

"Nah ini belahannya nih..." Kalo kata Pak dokter hihi...

Akhirnya USG 4D dibatalin karena dede bayi pemalu banget. Posisi sungsang dan mukanya madep rahim mamanya. Adu du du nak, next 2 minggu lagi liatin amma papa mukamu ya sayang.....

USG 4D Kedua 31W6D

Berhubung USG 4D pertama, gagal, makanya sama dr. Ridwan dijadwalin lagi buat USG 4D yang kedua 2 minggu berikutnya. Masih hari rabu malem pilihnya.

Kali ini, lebih lama dari USG 4D yang pertama. Walaupun masih GAGAL TOTAL PART 2, untunglah bebi mau "sedikit" menoleh kan mukanya. Walopun cuma madep samping huhu...Tetep ga keliatan sih, cuma keliatan aja matanya, hidung sama bibirnya. Sama sempet nunjukin telinga sama tangan kanan sambil pose "cape deh" di kepalanya hihi. Pose andalan ya nak? :) Alhamdulillah jg bisa liat jari tangannya lengkap ya nak :*

Ini print screen dari hasil video yang papa rekam nak, ga jelas banget sih, tapi lumayan seneng bisa ngeliat mata, hidung dan bibirmu hehe...walopun setengahnya doang karena madep samping...



Nah yang ini video lengkapnya, seneng bisa liat kamu nak, lebih real dan nyata :* :* :*


Berhubung masih belum berhasil jadi rencana di 33W6D bakalan coba lagi. Keukeuh banget yah :) Emak penasaran sih nak hehe...Padahal mungkin kamu sengaja mau kasi surprise ya sayang?


2 comments:

nggt said...

Hallo dedek cantik,

Gapapa she, bagus malah kalo udah ngadep belakang.
Anggt kemaren dedeknya hadap depan terus, malah posisinya kurang ideal utk lahiran normal.
Ternyata kalo yg hadap depan ( posisi posterior) banyak yg ujung2 nya SC. Tapi alhamdulillah kemaren kontrol terakhir dedek akhirnya udah madep belakang. ;)

Sekarang lagi HHC plus siaga 1, karena udah boleh kalo sewaktu2 lahir. Kadang udah mulai sering jg kontraksi palsu, sembari bingung, kontraksi tuh yg kaya gini bukan ya?? , hehee

Ah desiooong, bentar lagi kita jd emak-emak, moga lahiran kita lancar jaya yaa,... Aamiin

desieria said...

wah kaka cantik pinter, sekarang posisinya udah bagus dan masuk panggul :) Doakan dedek juga yah ateu semoga cepet pas posisi-nya skrg lg hobi nungging dan ngepel hehe...

dilema juga pgn liat dedek tp kalo bagusan madep belakang gapapa deh rela ga keliatan juga hihi...

yg kontraksinya ada di post senam hamil, baruuu bgt kmrn diajarin bu bidan hehe...

Aamiin YRA, semoga lahir normal selamat sentosa sehat ibu dan bayi :)

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez