23.2.13

Video USG Baby: 12W2D

Posted by desieria at 2:09 PM

Kapaaan gitu yah, aku baca postingannya manda kalau ada temennya yang setiap kontrol ke obgyn selalu video-in proses USG-nya itu. Waaaa, bisa jadi kenang-kenangan kan. Ya akhirnya aku pun ikut-ikutan tren deh hihi. Ya maklum deh emak norak, maunya ikut-ikutan aja ga kreatip.

Seneng siiih, kalo lagi kangen baby, selain bisa liat foto USGnya, bisa juga liat video-nya. Lebih hidup kan? Ya walopun video-innya cuma pake hape nokia jadul hihi. Yang penting selalu ada dokumentasi bebi :* :*

Mulai rekam dedek dari pas 12W2D. sayang sih ya ga pas dari pertama. Apalagi pas kontrol 9W2D bebi ga difotoin USG-nya. Sayang kata dokternya :( Gapapa ya nak, mending telat daripada ga ada sama sekali :)

USG kali ini sama dr. Hari P. Rahardjo. Masih di KMC. Kontrol sama beliau enak, komunikatif, dan baiiiiik bener. Sampe suka gambar-gambar di kertas kalo jawab pertanyaan pas kita nanya ini itu. Setiap datang dan pulang pun beliau suka memberi salam: Assalamualaikum. Huaaaa gimana ga adem kan yah?

Tipikalnya dr. Hari ini sama kaya aku kayanya rame, hihi, jadi cocok dan klop deh. Trus kalo USG lamaaaa dan detail. Mau nugguin kita yang penasaran minta dilamain. Gara2 mau liat muka dede (yaoloh neng ini masih 12W mana keliatan, ya maaf hihi...).

Ini foto USG dede pas 12W2D bulan November ^_^



Yuuuk kita dengerin aja sesi kontrol ke dr Hari P. Raharjo ini sekalian intip2 dedek dan suara emaknya yang cempreng LOL :D



Thanks to suami yang selalu setia video-in dedek kalo pas USG :* We love you papa :*

No comments:

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez