16.1.13

Baby Girl or Baby Boy?

Posted by desieria at 11:06 PM
Kalau ada yang nanya, aku maunya baby cewe apa cowo, aku suka ga bisa jawab hehe. Soalnya bingung maunya aku sebenarnya gimana. Mungkin ya, aku maunya baby girl sih ya, kepengenan biar si dedek nanti bisa aku dandanin pake bando-bando lucu yang sekarang lagi ngetrend itu haha. Tapi kadang pengen juga cowo, biar nanti bisa melindungi adiknya (yaps adik aja bukan adik-adik, satu aja lagi deh rencananya hehe...).

Tapi kalo yang ditanya suami, aa maunya anak cowo katanya. Biar bisa diajakin main game bareng. Yassalam x_x suami aku rencananya udah kemana-mana ngajak ga bener huhuhu......

Teruuus, pas akhirnya USG di week ke17 hasilnya gimanaaaa?



Ternyata BABY GIRL hihihi....

Mari hunting baju-baju dress lucu, bando lucu kaya foto-foto ini :D So cuuuteeeee :p







2 comments:

Simply Nella said...

Aheyyy...ceyamat ya amuuhh... cemuga si cantik lahir dgn sempurna dan sehat... Aamiinn... jd pgn beli bando-nya juga... #eeehh :p

desieria said...

Aamiin ya Rabbal Alaamiin makasih ante nella...
kalo mau beli skalian buat dedek yah titip xixi :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez