30.12.12

26 Tahun !!!

Posted by desieria at 6:21 PM
Alhamdulillah, tanggal 26 Desember kemarin, aku tepat berusia 26 tahun. Issshhh udah tuiiir ya, udah lebih dari seperempat abad ajaaa >_<

Alhamdulillah wa syukurillah, di usia ke 26 ini kerasa lengkap banget. Punya keluarga papa, mama, adek yang sayang banget sama aku, suami yang super sabar, dan calon baby di perut :D Subhanallah :)

Walaupun ga ada cake dan belum ga ada kado dari suami, tapi pas hari H aku seneng bisa memanjakan diri dan dimanjain suami. Ga ngapa2in sih, cuma nyalon perawatan sama makan aja. Tapiii ngabisin setengah harian bersama suami di jam kerja serasa pacaran, HEAVEN banget hihi. Iya, aku sih niatin ngabisin cuti tahunan sisa setengah hari karena emang niat pengen manjain diri ke salon sekalian mampir ke bank ngprint buku tabungan hahaha (kemana aja 1.5 taun kerja ga pernah print buku tabungan, dan ini pertama kalinya aku ke bank di JAKARTA huahaha :p ).

Aku udah ngerajuk supaya suami juga pulang cepet biar bisa makan malem seafood, eh ga taunya dia ikut-ikutan pulang jam 1 siang. Bukan cuti, tapi melarikan meliburkan diri haha payah, untung dia ga ada bos yang bisa marahin :D

Selesai dari bank langsung meluncur ke Bellagio Mall di Kuningan. Sebelumnya kebetulan kita udah beli voucher perawatan di Susan Waine via Living Social. Lumayan murmer IDR 149rb/orang yang normalnya IDR 550rb.


Paket full body pamperingnya terdiri dari rendam kaki, massage,body scrub, totok wajah, sama milk bath (jacuzi). Harusnya sih ada slimming body steam, tapi sayangnya karena alatnya lagi rusak jadi kita ga dapet deh :( Lumayan lah selama hampir 2 jam badan ngerasa enakan walopun berhubung aku hamil, jadi agak ga nyaman posisi massage dan body scrub-nya karena harus miring x_x

Selesai manjain diri, perut udah keroncongan langsung menuju Raja Rasa di Ampera berhubung akunya ngidam seafood. Kita pesen kerang hijau pedas IDR 44rb, Udang goreng raja rasa IDR 55rb, tahu goreng berbumbu IDR 12rb, sama nasi goreng udang pete lupa berapa harganya pesenan suami :) Makanannya enak, saus kerangnya enak, terus tepung si udangnya juga gurih, pokonya perut kekenyangan dan keenakan :p Total kerusakan IDR 250rb, hmmm agak gak worthed sih menurut aku (pelit hihi) ga ada menu ikan yang kita beli soale udah abis segitu, terus kalo makan di Bandar Djakarta aja berdua cuma abis 150rb kan, sayangnya jauh banget sih klo kesana. Yah gapapalah sesekali.


Pokonya yang paling penting, birthday girl-nya seneng :) Semoga ke depan Allah selalu ngasih keberkahan sama aku dan keluarga, sukses karir, bisa jadi istri solehah dan Ibu yang baik buat bayiku Aamiin ya Rabbal alaamiin :D




No comments:

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez