4.12.12

Test Pack vs Masa Subur 2

Posted by desieria at 7:00 PM
Masa Subur 2

Berhubung pengalaman masa subur 1 yang errr....ternyata GAGAL menghasilkan DEDEK, timbullah keyakinan dalam diri saya. 

"Hamil dan dedek bayi itu kan rezeki Allah ya pan. Mau aku bikin pas masa subur sekalipun, kalo emang belum rezeki Allah, pasti aku sama aa ga bakalan dikasih kan?"

Berbekal keyakinan inilah, ngadepin masa subur kedua setelah menikah lebih santai dari yang pertama hihi.

Hari pertama mens = 9 Agustus 2012
Next menstruasi bakalan = 9 Agustus + 30 hari = 7 September 2012

Jadiii, masa suburnya = 7 september - 14 hari = 25 Agustus

Pleus minus 1 hari bakalan 24, 25 dan 26 Agustus 2012. Eh pas aja dooong di "hari-nya kita":) :) yaitu jumat, sabtu, dan minggu x_x

Istri: Sayang, aku bakalan subur yah 3 hari ini, jumat, sabtu, minggu.
Suami: yaudah libur aja berarti, daripada panik lagi.
Istri: Tapiiii, aku mau (malu hahaha.......)
Suami: Yakin?
Istri: ngangguk sambil nyengir
Suami: Oke deh kalo she maksa
Istri: Haaahhh? zzzzzzzzzzz


Selesai hari ovulasi ini, aku ga sepanik masa subur pertama. Yaeyalah, kan yakin rezeki dedek diatur Allah. Walopun kondisi memungkinkan kalo Allahnya belum kasih, ya ga akan dapet. Jadi aku mikir ga perlu test pack kalo ga telat :)

7 September 2012

Harusnya dapet nih, aku belum dapet juga. Gapapa deh santai, bulan lalu juga telat 2 hari kan. Let see tanggal 9 deh.

9 September 2012


Eh belum dapet juga ternyata yah. Kenapa yah? Tapi kan katanya kalo baru nikah siklus haid suka kacau, ga kaya pas masih perawan :)

12 September 2012

Kok ya belum dapet juga yaaah? Ini sih keterlaluan deh udah telat 3 hari kalo bener siklusnya ga bener. Errr, kalo siklusnya bener malah udah telat 5 hari. Ngibrit Century malem sepulang kantor. Kali ini belinya yang mahalan dikit SENSITIF. Deg-degan semaleman karena besok paginya mau test pack.

13 September 2012

Bangun pagi, solat subuh. Terus langsung buka si test pack. Pipisnya untung ga sebanyak pas test pack pertama, jadi ga takut rendemnya melebihi batas.

Pas celup. Air pipis mulai naik...

Apa iniiiiiiiiiiiii...................?

GARISNYA DUA.

Kucek-kucek mata.

Iya........GARISNYA DUA



Gustiiiiiiiiii......Panik. Seneng. Sedih. Kecewa. Bahagia. Aku ga tau dan ga bisa deskripsiin perasaan aku.

Bangunin suami.

Istri: a, garisnya dua...Aku hamil
Suami: (setengah sadar) yaudah, aku bilang juga kalo hamil ya hamil aja.
Istri: heeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh (keheranan mendengar ekspresi suami. Manaaaaaaaaa, manaaaa itu katanya yang suami terharu kalo denger istrinya hamil? Bisa menitikkan air mata, sambil mencium dan memeluk istrinya mesra manaaaaaaaa ?????????? Udah gitu suami dengan santainya kembali tidur haha poor me :D )

Kembali ke kamar mandi.

Meratapi test pack. Bener koook. Iya bener, garisnya dua. Aduuuuuuh, bisa ga diulangin lagi mundur ke masa subur?

Aku bingung, tetiba aku yang masih kanak-kanak,, ga dewasa, manja gini bakalan jadi IBU?

Iya......JADI IBU....AKU HAMIL........

Ngantor sambil muka ga percaya antara senang dan sedih :) :) :)

14 September 2012

Berhubung masih ga percaya, tadi malemnya beli lagi test pack AKURAT.

Jumat pagi ini dicobain lagi, hasilnya tetep sama: DUA GARIS




Kalo dibandingin, garis testpack kedua kali ini lebih tebal dan merah dibanding tes hari sebelumnya.

Sayangnyaaaaaa, kali kedua ini ga ada perubahan ekspresi dari suami.

"Yaudah percaya aja kalo emang hamil"

Errrrr...suami sayaaa, kenapa ga ada romantis-romantisnyaaaaaaaaaa?????? :D :D :D


5 comments:

Sharleen said...

:))
*seneng*

Santril said...

wohooooo...congrat ya buu!!

aku pun begitu pas tau awal hamil, semua rasa nyampur deeh..
tapi akhirnya didominasi rasa seneng jg sih pas udah ngejalanin masa kehamilannya..

selamat datang di dunia per "bumil"an,,^0^

desieria said...

@Lira: kamuuuu, semoga segera nyusuuuul, AamiinYRA :)

@Santril: makasih yaaa say...aaah ada temen lg juga yg hamidun hehe...mohon bimbingan dr senior :)

bumblebumz said...

slamet ya say... sini injek jempol na biar pada ketularan hehehhehe

desieria said...

breeeen, sini aku injek jempolnya...
Aku pasti doain semoga buibu di grup yg blm hamidun segera nyusul, aamiin ya rabbal alamiin :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez