12.7.12

Souvenir: DONE

Posted by desieria at 1:17 AM
Duluuu...aku suka berguma loooh kalo baca wed prep blog, nanti aku ga akan ngalamin jadi seorang BRIDEZILLA. Kenyataannya...mulutmu harimaumu Neng Geulis :( 

Ya gimana ga sutris kan, kalo aku baru pesen souvenir Errrrr.....29 hari sebelum hari H. Hohoho. Ini pun sebelum perginya sambil ada adegan berdarah-darah (sigh lebay, bilang aja berantem neng) gara-gara si aa ga mau nganter. Ya kan itu namanya Pasar Mester Jatinegara jauh banget dari Lebak Bulus pun. Haiiissshhh malesnyo melangkahkan kaki kesana. Padahal yaa padahal, ini souvenir adalah wedding things yang paling pertama aku survey ke Jatinegara.....bulan FEBRUARI, alias 4 bulan lalu. Lah kenapa ga dulu aja pesennya? Biasa lah penyakit orang galau (makan tuh galau haha...).

Jadilah di hari sabtu 16 Juni lalu, aku meluncur ke Pasar Mester Jatinegara sambil ga tau apa yang mau dipesen dan dibeli. HUAHAHAHA. Parah abeeeesss.

Untungnya, pas terakhir kesana aku masih inget toko yang harganya paling murah meriah dibanding yang lain. Langsung begitu sampe sana samperin tuh tokonya. 

Pilah pilih pilah pilih. 

Awalnya mau tas spound bond yang ukuran 20 x 20 cm, ukurannya mayan gede tuh bisa untuk wadah ini itu, tapi si aa kurang setuju. Padahal harganya terjangkau IDR 3000-an sajah.

Mikir.....galau.....mikir......galau.........mikir........galau.......(dikeplak aa)

Akhirnya dipilihlah gelas sajah. Kita pilih gelas yang non Doff alias masih bening. Kenapaaaaaa? Kita takut gelasnya dipake sama yang nerima souvenir. Karena eh karena ternyata kata mas-mas penjaga tokonya gelas doff itu adalah hasil pake air keras aka alkohol. Nah looh. Mana tau ada reaksi alkohol sama gelasnya kan? Jadi nanti pas dipake ada migrasi komponen gelas hasil reaksi ke air minum segala? (Apaan sih ini haha sutris).

Kita ngotot-ngototan sama mas-nya soal harga. Dia maunya IDR 3500, akhirnya dia nyerah di IDR 3300 untuk 250 pcs, packaging mika, pita warna biru. Kegalauan selanjutnya adalah ternyata jadinya itu souvenir minimal 3 minggu alias minimal selesai tanggal 7 JULI. APAAAAAAAHHHH? Lo pikir gue nikahan kapan mas? Eh ga deng, aku sengaja kan dari awal ga bilang mau nikah 15 JULI. Soalnya nanti keliatan kan kalo kita butuh, jadinya malah dimahalin :p 

Setelah memohon-mohon dan langsung bayar lunas, akhirnya dengan sukarela si mas nulis tanggal jadinya souvenir 30 JUNI. Horeee....cukup 2 minggu sajah. Kegalauan selesai? Tentu tidak. Giliran pilih-pilih desain sablonnya bikin galau juga. Ya gimana coba, kita maunya yang kaya gelas contoh, malah ga ada dan ga bisa. Piye toh mas? Akhirnya kita pilih yang full sablon melingkar, kita mau narsis momen perjalanan cinta kita pokonyah.

BORN. FELL IN LOVE. ENGAGEMENT. MARRIED.

Dan, eng ing eng, si Mas-nya kaget ngeliat aku nulis di nota tanggal nikahannya 15 JULI hahaha........

Terus pas dikasih nota: ya Alloh kita ga salah pilih ternyata ini ALFRIANDRA SOUVENIR / YANA SOUVENIR hihihi, pantesan harganya murah. Wong namanya seliweran di blog bride to be kalo ini katanya  toko souvenir murah di Mester Jatinegara. Yipppieeee...Terus nanti pas jadi tanggal 30, kita diminta ngambil langsung ke gudangnya di Cipinang. Baiklaaaaahhhh.......

...................................................................................................................................................................

3 Minggu kemudian (iya 3 minggu loh, karena pas minggu kedua engak sempet ambil souvenirnya x_x )

Kegalauan terjadi, seperti biasa si aa sibuk ga mau nganter, kapan mau ambil souvenirnya dan sama siapa??????? Weekend udah kelewat. Weekdays ga mungkin. Sementara Jumat tanggal 6 mudik ke Majalengka. Eh baru inget kalo Alhamdulillahnya ada tugas kantor ke Cempaka Putih di hari jumat. Siiipppplaaah.

And voila......this is it my souvenir (abaikan fotonya yang ga jelas hihi...)


Aku sukaaaa....Me like it banget deh pokonya. Warna birunya bener-bener biru aku banget. Pengerjaannya juga rapi. Recommended lah ini ALFRIANDRA.

Dan ini penampakan gudang ALFRIANDRA SOUVENIR di daerah Cipinang (belakang LP Cipinang) yang penuh banget sama aneka produk souvenir.



Terus, masalah selesai? Beluuuum....

Gimana caranya ngimpor satu dus besar dan satu dus kecil souvenir gelas ini ke rumah? Masalahnya ini barang pecah belah, jadi bakal riskan banget, apalagi kalo taruh bagasi travel. Hihi, akhirnya aku pesen aja satu tempat duduk ekstra di travel. Jadi duduk sebelahan sama nih souvenir wkwk. 

Alhamdulillah, sampe rumah souvenir selamat sentosa. Belum cek semuanya siiih, tapi Bismillah aja. Pe-eR selanjutnya adalah nempelin ucapan Terima Kasih x_x


ALFRIANDRA/YANA SOUVENIR
Toko: Psr Jatinegara Blok A LB I BKS No 154-156
Telp: 85900275

Gudang: Jl. Cipinang Pulo RT 15/11 No. 11 Cipinang Besar-Jaktim (persis belakang LP Cipinang)
Telp: 08128533791 (Mba-nya ramah banget pas mau ngurus pengambilannya).


2 comments:

Ratna Sari Dewi said...

desiiii samaan lagi *tos* souvenir kita sama-sama gelas ☺ tapinya aq kurang kemarin jadi aku tambahin kipas..

desieria said...

Wah nana, ternyata samaan souvenir kita hihi...
Aku malah lebihan nih say kebanyakan pesen 250 bijik karena yg dikasih palingan temen2 aku aja hihi...
Semangat naaa, 3 days left :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez