30.6.12

Invitation: DONE

Posted by desieria at 11:43 PM
Yeeeaayyy, my blue invitation akhirnya kelar juga. Sama seperti sebagian (apa seluruh ya?) capeng lain, aku excited ngeliat nama aku sama aa ada di undangan hihi. Biasanya liat satu persatu nama teman-teman dan pasangannya, sekarang giliran aku yang nikah, kurang dari 2 minggu lagi. Woooow....


Terus terus, gimana hasil undangannya? Hmm, berhubung undangan ini contek mencontek dari undangan punya temen yang notabene dianya dibuat di Sam Arista vendor undangan terkenal di Bandung, sementara aku bikinnya di Cirebon sajah, yaitu Teguh Gumilang (yang naruh tulisan gede-gede di back invitation x_x), pasti ada harga ada kualitas kaaan? :D Ada kurangnya di kerapian hasil sama di undangan aku emboss-nya kurang muncul dan ga greget (tsah apa pulak ini maksudnya x_x).

Tapi tetep Alhamdulillah, setelah bad mood gara-gara undangan beberapa kali revisi yang bikin sumeng, aku liat ga ada satu huruf pun yang salah. Eaaa, ya iya kan ya, poin yang paling penting dari isi undangan ya informasi siapa yang nikah, kapan, dan dimana hihi... Kalo tiga hal itu sudah tepat, yang lain aksesoris ajah deh :)

So, here it is, my blue invitation. 

 My invitation


My Parents invitation

Mudah-mudahan undangan ini membawa berkah, bikin orang yang dikasih pada dateng dan ngasih angpau (gede) hihi minta dikeplak x_x

2 comments:

Fani Nalurita said...

uhuyyyy keren udah jadi undangannya .....

kena berapa tuh desi di vendor mu ?
kalo di vendor SA kan muahal buanget ..hiksss

desieria said...

Faniii...iyaaa atuh SA mah mihil hihi...

Aku kemaren kena IDR 5000 say, mayan murah kan ya hihi..kamu jadinya bikin dimana? yang undangan unik itu yah?

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez