14.4.12

Jilbab Pengantin

Posted by desieria at 8:14 AM
Sungguh ya, sekarang itu jilbab pengantin cantik-cantiiiiik banget. Aneka tatanan jilbab cantik yang bisa dicontek puuuun banyaaak banget. Dari yang pake aksesoris bling-bling cantik, pake renda dan payetan, pluuuus ada yang tetep pake melati. Aaah, aku ngences dan pengen-pengen pake semuanya hehe. Tapi kan ga mungkin juga ya, tetep harus dipilih karena cuma ada jilbab pas akad dan resepsi.

Naaah, kalo aku sendiri maunya jilbab yang kaya apa?

Kalo untuk akad, aku maunya tetep ada MELATI. Titik. 

Kenapa? Karena dari zaman dulu menurutku pengantin itu identik sama melati. Lagian biar wanginya melati semerbak selama dipake bikin manten jadi wangi hehe... Walopun tatanan jilbabnya udah modern, aku pengen tetep pake melati. Lagian biar bisa dicuri sama wanita2 single atau yang udah pengen nikah tu melatinya :)

 Source: Yuyun Make up
Source-nya lupa :(

Nah kalo untuk resepsi, pengen yang rame dan lebih bling :) Atau pake mahkota biar kaya putri xixi. Gapapa kan pengantin itu raja dan ratu sehari toh? :D

Source: Lia sanggar Rias
Source: Sanggar Liza

Cantiiiik yaaa. Eh emang orangnya juga cantik-cantik dan make upnya bagus sih ya :D


Yaaah, sekarang baru bisa mupeng aja dulu. Nanti tinggal diobrolin sama periasku. Mudah2an aja nanti periasku bisa memenuhi keinginanku ini, dan punya aksesoris2 bagusnya itu. Aamiin, Aamiin YRA.



6 comments:

Fadjar - Yanti said...

ngumpet2 nyolong melatinya desi ahhhhhhhh,,,,,,,

Tikaa said...

Des, yg terakhir itu keren bgt yah, faktor wajah si modelnya juga kayaknya,cuantiiikk,hehehe...
Ayoo desiii, dipilih dipilih jilbabnya :D

desieria said...

@yanti: say kamu sama aku duluan siapa ya hari H nya? hehe jangan2 aku yg nyolong melatimu :D

@Tika: iyaaaa keren yaaa, sanggar Liza kan ga perlu diragukan lg. Tapi emang yah modelnya juga cantik kaya boneka :D

Yanti said...

dess,,,,,,pic no.2 ngambil dimana????

mau dong,,,,suka sama jilbabnya

desieria said...

aku bener2 lupa say ambil dimana..aku udah inget2 sama cari2 temen2 fotonya gitu, tapi ga ngeuh jg drmana dapetnya hiikss..kalo ga salah sih dr vendor foto cuma yg mananya ga tau saking banyaknya yg biasa aku liat hahaha ...

Bobby mobile said...

jdi pengen nikah.

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez