28.2.12

Pelaminan

Posted by desieria at 1:52 AM
Kalo menurut aku yah, bagian paling penting dari dekorasi itu ya pelaminannya, haha ini mah bukan menurut aku aja kayanya semua berpendapat sama kan? wkwk... Ya pusat perhatian semua orang kan sama pelaminan uppsss maksudnya sama manten yang lg berdiri (pegal) di atas pelaminan. Pleus yah, hampir 50% foto kayanya diambil di atas pelaminan. Foto mesra pengantin, foto bersama keluarga dan teman-teman kan satu album khusus yah biasanya. 

Nah, mumpung belum ada larangan buat mengkhayal, boleh dooong punya impian mau pelaminan seperti apa. Syukur-syukur bisa mewujudkannya (Aamiin ya Allah, semoga lancar rezekinya). Kalo pun enggak ya tetep harus bisa, diakalin gimana caranya biar minimal mirip-mirip lah. Walopun kemungkinan buat terwujudnya cuma seujung kuku, tentu saja alesannya karena keterbatasan munny, tapi Kun Fa Yakun aja deh, nda ada yang ga mungkin yah kalo kita serahin sama Allah. Niat baik (buang-buang duit buat kawinan apa masuk niat jelek ya?) buat menikah itu pasti diberkahi :D







Loh loh, kenapa ini yang lucu dan bagus warna ungu semua? Eh tolooong, si ungu memanggil-manggil minta diajakin hohoho.....

Buat semua dekorasi di atas cuma satu kata deh: MUPENG hihihihi......


Foto: berbagai sumber

4 comments:

Adisty said...

waahhh...cantik2 yah pelaminannya...aq suka yang ada bunga sulur2 gitu (foto kedua)...tapi kayaknya mihil juga yah bikin yang kayak gitu..hehehehe... >o<

desieria said...

iya adiiiisss....
sayangnya kalo mau pelaminan seperti ini pasti mihil banget...
cukuplah dengan mupeng saja :'(

Rere said...

hai salam kenal, coba2 aja tanya ke beberapa vendor dekor dan jangan segan buat tawar menawar.

Pengalaman ak dulu gitu, walopun gak persis tapi alhamdulillah puas sama hasilnya.

semangaat ^^

desieria said...

mba rere, salam kenal juga :D
iya mba rencananya hari sabtu ini mau survey ke semua vendor pas mudik. makasih tipsnya mba :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez