24.11.12

Pre Wedding Pic: BUAH & BUNGA

Posted by desieria at 7:00 PM
Jadiii, berhubung si aa itu sukaaaa banget makan buah-buahan, akhirnya kepikiran buat prewed di Total Buah Segar yang penuh dengan segala macam buah. Tapiiii, iissshhh seperti yang diceritain di sini kalo prewednya harius pake proposal bikin ilfil, untung kita nemu toko buah kecil di wastukencana :)

Tokonya yang super miniiiii, bikin kita ga bisa berbagai macam gaya x_x Eh karena temanya buah ini, temen2 malah nyangkanya aku foto di Kerfur. Huahaha, ogah deh foto di sana, padahal bisa aja minta tolong sambil alesan saya dari Quality & Hygiene, wajib izinin yah wkwkwk :) 

Terus ada sedikit foto dengan tema bunga. Bunga setangkai mawar maksudnya. Biasa kan cwo romantis suka ngasih cewenya bunga. Ih berhubung si aa ini ga romantis pun, jadi bunga aja seumur2 baru 2 kali dia ngasih, pertama iseng di jalan Dago dengan belinya pake nawar segala, iya NAWAR di depan mata aku zzzzzz...yang kedua karena aku wisuda itupun terpaksa karena aku minta hihi...ya sudahlah at least pernah ada usaha :)








4 comments:

Nitya Krisnantari said...

Aaa lucu banget!
Kalo di Jakarta kira-kira dimana ya, toko buah dan bunga yang bolehin foto-foto hihihi..
Anyway aku suka foto kedua, fresh gtu hehe..

desieria said...

Ninit, ke total buah aja, tapi inget pake proposal hehe...
ah sayang aku ga semapean di total, padahal asli disana lucuk banget yah :(
hihi, makasih ninit :D

SiapaSayaSiapaAnda said...

teorinya sih ga semua Toko (satu merk) bisa buat futufutu
:D
pernah nanyain TOTAL @ Bogor demikian.
jadi sepertinya sih tergantung sang manager Toko.
pernah juga perlakuan demikian @ Starbucks. ada yang bisa ada yg ngambek.
hahaha...

desieria said...

jadiii di TOTAL Bogor bisa foto2 gratis dan gampang maksudnya?
Enaknyaaaaaaa....fotoin yuuuk di TOTAL bogor upss :p

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez