25.1.12

The Perfect Pallete

Posted by desieria at 11:53 PM
Hal pertama yang dipikirkan buat nyiapin tetek bengek printilan pernikahan pastilah color pallete yang mau diusung (tsah) digunakan. Karena dari color pallete ini lah semua keperluan wedding kita diturunkan (apalah ini bahasanya :) ). Kalo kita udah milih color pallete yang sesuai keinginan, warna dekorasi dan pelaminan, kebaya akad, kebaya resepsi, undangan, prewed, souvenir, dan blah blah blah lainnya mengacu sama wedding color yang udah kita tentuin ini.

Dari duluuuu, duluuuu banget, aku itu penyuka warna biru. Kenapa? Simple. Karena langit itu biru, laut juga biru :D Warna biru juga bikin hati adem ngeliatnya. Aku pengeeen banget kalo nanti nikah wedding colornya biru. Makin perfect kalo si biru ini nantinya dikombinasikan sama silver. Hmmmm, pastinya bagus banget :D Kira-kira begini nih pallete-nya:


Slate Blue - Powder Blue - Sky Blue - Silver



Baguuuus. Tapi akhir-akhir ini sempet galau. Karena color pallete yang lagi 'in' sekarang itu kan silver-purple. Kesannya elegan banget.

Plum - Light Plum - Lavender - Silver

Dua-duanya bagus. Elegan dan terlihat mewah. Bingung which one should i choose?

Kalo minta pendapat aa sih katanya terserah. Eaaahhh ga bantu deh pendapatnya. Tapi pas dipaksa ternyata aa prefer ke biru katanya. Karena kalo ungu itu warna janda hahaha.

Yuuuk mari bertapa beberapa hri buat emnentukan the perfect pallete-nya #agaklebay :D

2 comments:

Adisty said...

dukung warna biruuuu...hehehehe...kita sama ni, penyuka warna biru.. =)

desieria said...

hai Disty...kamu juga temanya biru ya?
Tooossss dulu dong kita :D

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez