22.2.11

Picture Tells Everything

Posted by desieria at 9:01 PM
Yuk mari, it's time to review again :) Kali ini korban yang bakal direview adalah si ahli motrat motret. 

Well, awalnya, cuma pengen mendokumentasikan acara tunangan dengan kualitas gambar yang bagus aja, ga niat sampe bikin kolase foto segala niat banget macam orang nikahan. Kalo pake camera digital biasa takutnya hasilnya ga bagus. Ga yakin juga ada sodara yang bisa ambil picture dengan angle yang bagus. Ini acara sekali seumur hidup kan? Wajar kayanya pengen hasil foto yg bagus, biar nanti ada yang bisa diceritain ke anak cucu, ini loooh waktu kakek nenek tunangan 50 tahun lalu, yaelah Amiiiiiiiiin :)

Yaaah tapi ga mungkin seniat nikahan juga cari fotografer profesional yang mahal sih. Lagian di Majalengka cari dimana ya? Kagak tau juga aku. Yaudah cari temen aja yg kebetulan lagi merintis usaha wedding photography. Pasti dapet harga temen juga kan? Hihihi ngirit :) 

Alhamdulillah hasil fotonya ternyata ga mengecewakan.  Ini hasil aku cerewet maunya ini itu. Kasi liat contoh2 foto yang aku mau-in hehe. Pokonya hasilnya buaguuuuuuuus. Love it.Sampe sekarang aja ga bosen ngeliatin hasil fotonya soalnya akunya cantik dan aku sama aa pasangan yang serasi banget fufufufu narsis abis :) Yuk mari kita liat aja hasil foto si temen fotografer ini.











Bagus kaaaaaaaan hasilnya? Aku kasi nilai 9 skala 10 deh. 

Arie Photo Studio
Telp: 081313415454
FB: ariecoco@yahoo.com

5 comments:

Adisty said...

waahhh...bagus foto2nya...aq suka kebayanya... =)

desieria said...

hehe makasih Disty :D

Anonymous said...

Hi Desie,
Waktu lamaran make up & jilbab stylist-nya sendiri atau pake jasa make up artist? Kalau pake jasa MUA boleh minta contact infonya?
Aku rencana mau lamaran di Cirebon :)
Thanks.

desieria said...

Aku pake MUA say (mana bisa make up sendiri hihi malu), sayangnya di majalengka hehe kejauhan kamu kalo harus ke majalengka :)
Kamu gimana kalo coba ke Nindy salon aja di Kutagara, beberapa temenku pas nikahan pake mereka bagus say :D

Anonymous said...

OK, thanks ya, nanti aku coba ke Nindy Salon. Soalnya aku lamaran hari Sabtu, aku baru bisa balik ke Cirebon hari Kamis *nasib perantauan* hehe...
Oya, untuk foto acara lamaran kamu dapat harga berapa dari temen kamu? Aku masih bingung cari2 fotografer utk acara lamaran nanti. Kalau gak merepotkan share via email aja ke cita_u@yahoo.com.
Thanks ya :)

 

Our Love Journey Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez